(3)

227 35 2
                                    

Hae gaisss uwu kyuh:v

Happy Reading!

^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^

^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^
^Δ^

__________________•Δ•_________________


Seperti yang dikatakan Dahyun tadi siang. Dahyun akan menunggu kekasihnya ditempat biasa mereka bertemu. Disebuah taman yang memang sering mereka kunjungi untuk hanya sekedar berjalan bersama.


Dahyun baru saja sampai dan menunggu di bangku taman yang biasa mereka duduki. Di tengah taman yang luas dan dipenuhi oleh anak-anak dan orang tua yang sekedar menemani anaknya bermain.

Dahyun melengkungkan bibirnya melihat banyaknya anak kecil bermain, begitu menggemaskan bagi Dahyun. Sambil menggunakan earphonesnya mendengarkan lagu Fancy yang dinyanyikan oleh Girlband bernamakan Twice.

Ketika sedang menikmati lagu dibagian Rapnya Dahyun tersentak saat seseorang menyodorkan Ice Cream tepat dihadapan wajahnya. Tak perlu melihat siapa yang melakukannya, Dahyun sudah tau siapa orang itu.

Dahyun mengacuhkan Ice Creamnya, dirinya lebih memilih untuk bangkit dan memeluk orang yang ada didepannya. Iya Kim Hanbin. Kekasihnya selama 2 tahun terakhir ini.

Hanbin menerima pelukan dari Dahyun tak lupa untuk membalas pelukannya. Sedikit menjauhkan tangannya yang masih menggenggam Ice Cream yang ia beli untuk kekasih manis yang sedang memeluknya ini.

"Lepasin peluakannya. Makan nih esnya keburu cair." titah Hanbin yang diangguki kekasihnya.

Dahyun melepas pelukannya kembali duduk di bangku taman begitu juga Hanbin yang ikut duduk disebelahnya. Dahyun beralih pada Ice Cream yang dibawa Hanbin.  Mengambilnya dan tanpa sepatah katapun Dahyun melahapnya sampai habis. Dahyun tak menyadari mulutnya tersisa banyak noda Ice Cream yang ia makan.

Hanbin yang menyadarinya terkekeh kecil sambil mengelap noda es pada mulut dan sekitaran mulut Dahyun dengan lembut.

"Aish.... Kamu tuh makan es krim udah kayak bocah aja. Belepotan kemana-mana." Ucap Hanbin setelah selesai mengelap noda es pada mulut Dahyun yang dibalas kekehan oleh Dahyun.

Dahyun berdiri sambil menatap Hanbin. Membuat Hanbin menatap bingung kearahnya dengan mengerutkan kedua alisnnya. Dahyun menghela nafasnya lalu menatap Hanbin malas.

"Ayok! katanya mau jalan? Jadi ga?" Hanbin yang sadar langsung berdiri dan menggenggam erat tangan Dahyun melemparkan senyuman lembut pada kekasihnya.

"Hehe aku lupa. Ayo kamu mau kemana?" Dahyun diam. Bukan karna pertanyaannya. Tapi karna ia baru sadar bahwa orang yang sedang disampingnya ini tampan. Tapi ada sesuatu yang mengganggu membuat Dahyun mengernyitkan alisnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Selection || Kim DahyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang