01. Karena mobil mogok

7.2K 786 24
                                    

Win cuma bisa natap mobil mama-nya yang mogok.Awalnya mobilnya jalannya lancar,tapi setelah ngelewatin lampu merah dua menit yang lalu mobil mama-nya tiba-tiba mogok.

Mama-nya juga udah nelpon bengkel dan bengkelnya bilang masih dalam perjalanan,tapi daritadi sampai sekarang bengkelnya nggak sampai juga.

Win ini anak pindahan,dia baru aja pindah 5 hari yang lalu.

Sebenarnya hari ini,hari pertamanya sekolah dan mobil mama-nya malah mogok,kan nggak lucu di hari pertama sekolah udah telat.

Win cuma bisa berdoa dalam hati,semoga dia nggak telat.

Disampingnya,mama-nya lagi ngotak-ngatik hp-nya buat pesen ojek online,tapi daritadi nggak ada yang ngambil.

Mana nggak ada satu pun taksi yang lewat lagi.

Win udah jongkok aja sambil nutup wajahnya,dia udah pasrah aja.

Mama-nya win juga ikut khawatir kalau win bakalan telat di hari pertama.Sampai akhirnya mama-nya win lihat murid laki-laki baru keluar dari minimarket di sebrang, seragamnya juga sama kayak yang di pakai sama win.

"Dek,itu kayaknya satu sekolah sama kamu coba aja samperin minta tebengan,daripada nanti kamu telat"

"Tapi aku nggak kenal"kata win sambil natap murid laki-laki yang dibilang sama mama-nya.

Memang dasarnya mama-nya keras kepala,mama-nya langsung ngelambain tangan kearah itu murid,tapi karena nggak direspon mama-nya hampir mau nyamperin kalau nggak ditahan sama win.

"Biar adek aja yang nyamperin,dan mama nggak apa-apa ditinggal sendiri?"

"Iya,nggak apa-apa yaudah sana nanti telat"

Win ngangguk terus salam pamit ke mama-nya.

"Hati-hati dek,kalau dia mau culik kamu langsung telpon mama"

"Oke"

Win akhirnya nyebrang buat samperin murid laki-laki itu.

Baru aja mau nyentuh bahunya,tapi itu muridnya keburu noleh.

'sial ganteng banget'

"Kenapa?"

"Itu saya boleh ikut sama kamu?"jawab win tenang,padahal dalam hati dia udah deg-degan.

Win bisa lihat laki-laki yang didepannya ini kebingungan.

"Jadi gini mobil mama saya mogok,dan bengkelnya belum datang jadi saya nebeng sama kamu boleh?"tanya win"--eum lagipula kita satu sekolah"lanjut win sambil ngelirik seragamnya sama seragam laki-laki didepannya.

"Tapi kita nggak saling kenal"sahutnya

"Eh.......kalau gitu nama saya win,saya anak pindahan jadi saya boleh berangkat ke sekolah bareng kamu?"

"Oke"

Wajah win yang semulanya cemas langsung berubah ceria.

"Serius,,,eumm makasih....?"

"Bright"

Dan disinilah pertemuan pertama kali mereka.

______________________________________

_tbc_

Maaf kalau pendek,chapter depan bakal diusahain lebih panjang lagi🙇‍♀️

Asalkan jangan lupa vote dan komen😉.

Bye~

Love➖BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang