04. Masalahnya

5.1K 642 74
                                    

"halo bro!"ucap tay sambil nepuk pundak bright.

Bright cuma cuek aja sambil tetep ngelanjutin makan,padahal di sampingnya off lagi ngerokok tapi bright nggak risih sama sekali.

Sekarang ini mereka bertiga lagi nongkrong di warung belakang sekolah,anak-anak sekolah juga tahu tempat tongkrongan para berandal kalau nggak di kantin ya belakang sekolah.

"BANGSAT YA KALIAN"tiba-tiba ada anak cowok datang terus langsung duduk di samping tay,namanya singto anak berandalan juga.

Singto langsung ngambil minuman punya off,dan off langsung ngasih tatapan tajam ke singto.

"Jahat banget,memang tai banget kalian berdua"ucap singto sambil menunjuk off dan tay.

"Kenapa emangnya?"tanya bright yang baru selesai dari acara makannya.

"Tadi itu lisa nyuruh kita bertiga ke kantor kepala sekolah,tapi ni dua bocah kabur ninggalin gue sendiri gue niatnya mau kabur tapi langsung dicekal sama lisa,terus tiba-tiba guru sorn datang bawa penggaris kayu pantat gue langsung dipukul pakai tu penggaris,fak memang"

Mereka bertiga langsung ketawa,dan dihadiahi tatapan kesal oleh singto.

"Udah elah jahat banget emang kalian masa teman diketawain"

"Eh katanya ada murid baru ya?"tanya tay tiba-tiba mengubah topik pembicaraa

"oh itu murid baru yang di gosipin sama anak-anak gara-gara diboncengin bright"ucap off sambil nepuk pundak bright.

"Lah lo kenal sama dia bright?"tanya singto.

"tadi tuh anak minta nebeng ke gue gara-gara mobil mamanya mogok,ya udah"

"yaudah"ucap tay sambil nyengir gak jelas

Alhasil kepalanya langsung di pukul sama singto pakai sendok bekas bright makan.

"Jorok lo anjing"ucap tay terus balas mukul kepala singto pakai tangannya.

Alhasil kejadian yang selanjutnya terjadi adalah pertengkaran pukul-pukulan kepala oleh singto dan tay.

Sedangkan bright sama off cuma senyum geli lihat kelakuan teman-temennya.

_____(✿♡)_____

Bel pulang sekolah sudah berbunyi sejak 10 menit yang lalu,win dengan tenang melangkahkan kakinya menuju pintu gerbang sekolah untuk menunggu jemputan.

Disampingnya ada nanon dan olivie yang juga menunggu jemputan.

Tiba-tiba saja ada motor yang berhenti di depan mereka bertiga.

Itu bright.

Olivie langsung saja menepuk pundak nanon-"lo kok tumben pulang sama kak bright?"tanya olivie kepada nanon.

"Gue nggak yakin gue yang dijemput"jawab nanon kemudian memperhatikan bright yang turun dari motornya.

Olivie kemudian mencubit lengan nanon pelan-"ya masak gue sih?!"

"Ya nggak lo juga,orang lain mungkin"jawab nanon sambil mengusap lengan yang baru saja dicubit oleh olivie.

Kemudian tatapan olivie jatuh ke win
"Lo ya win?"ucapnya.

"Ngawur,kak bright mana ken-"

"Win"

Ucapan nanon terhenti ketika bright memanggil nama win.

Love➖BrightWinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang