BF - Bag 6

2.6K 193 47
                                    

Pemberitahuan dari P'Lia benar-benar merusak mood ku. Kesal sekali rasanya. Tidak. Masalahnya bukan fans yang mengetahui di mana aku berada. Jika itu aku tidak terlalu khawatir meski aku tetap memikirkannya. Tapi masalah kali ini berasal dari artikel yang dirilis sebuah media yang mengatakan bahwa aku diam-diam sudah menikah. Menikah my ass! Hidupku saja sudah ribet bagaimana aku bisa memikirkan orang lain? Memangnya menikah itu hanya membubuhkan tanda tangan di atas kertas saja?

Sialan!

Aku membaca artikel yang dikirim oleh P'Lia. Artikel ini belum dirilis. Sepertinya ada orang dalam di perusahaan media yang mengirimnya secara diam-diam pada perusahaanku. Entah agensi akan bisa menanganinya atau tidak.

OFF JUMPOL SI BINTANG MISTERIUS SUDAH MENIKAH?

Off Jumpol A yang kerap disapa dengan panggilan Off, salah satu artis besar dari perusahaan GM-Palace alias GMP diperkirakan sudah menikah dengan sang kekasih yang berinisial ATB pada Jum'at, 10 Januari. Kabar putus keduanya sepertinya hanyalah bualan semata. Keduanya dikabarkan melakukan pernikahan secara diam-diam dan private di sebuah kota kecil di Thailand. Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa sahabat saja.

Kemudian ada foto-foto saat aku sedang berada di kuil. Sial. Bagaimana mereka bisa mendapatkan foto itu? Memang benar aku bersama Antida di sana kemarin. Tapi tentu saja bukan untuk melakukan ritual pernikahan. Aku saja tidak ingat apa aku bicara dengannya waktu itu.

Foto terakhir membuat aku benar-benar ingin mengumpat. Saat!
Itu foto saat proses pemotretan kemarin. Aku sedang menunggu Gun memperbaiki make upnya. Kenapa mereka memasukkan foto ini? Sialnya hanya ada aku saja di dalam foto ini. Tidak ada Gun.

Sebenarnya P'Lia sudah menenangkanku dan meyakinkan bahwa ia dan perusahaan akan mengurus ini. Aku tidak perlu terlalu khawatir. Alasan mereka mengirim artikel ini adalah agar aku tidak terlalu terkejut jika seandainya artikel ini sampai dirilis.

Huh sudahlah. Toh perusahaan juga akan membereskannya jika ada masalah.

Wajah cemberut Tay yang kembali ke meja kami tertangkap oleh mataku.

"Ada apa denganmu, hah?"

Ia mengangkat wajahnya. Ekspresi macam apa itu? Apa kau baru saja patah hati, hah? Aku menoleh ke tempat Tay pergi tadi. Gun dan temannya sudah tidak ada di sana. Ke mana mereka pergi? Ah, kenapa aku bertanya. Itu bukan urusanku. Aku tidak perlu tau ke mana mereka pergi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 07, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Blue Flame [Off Jumpol - Gun ATp FF] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang