Kau kenapa?

8.8K 622 45
                                    

Setelah selesai konser, mereka pun kembali ke dorm.

Sesampainya di dorm....

" Huh, ini sangat melelahkan " kata Jeno. Mereka langsung saja duduk di ruang tengah, kecuali Jisung. Ia langsung pergi kekamarnya. Kamar mereka sudah di pisah.

" Jisung, kau tak ikut duduk kemari ? " tanya Jaemin.

" Tidak hyung, aku langsung mau kekamar saja, aku lelah " kata Jisung.

" Yasudah, tapi kalau sudah jadwal makan malam, kau segera kemari nee " kata jaemin

" Nee, hyung " jawab jisung.

Sesampainya dikamar, ia langsung mandi. Setelah mandi, ia menuju kasur untuk berbaring.

Namun ketika ia membuka pintu kamar mandi, ia merasakan kepalanya yang sangat sakit. Ia pun menjambak rambutnya sendiri untuk mengurangi rasa sakit nya. Namun itu percuma saja tidak membantu. Akhirnya ia tergeletak di lantai tak sadarkan diri. Dengan darah yang keluar melalui hidungnya.

skip tempat lain....

" Hei kenapa perasaanku tidak enak ? " tanya taeyong yang sedang berada di jepang yg sedang melaksanakan konser, tanpa haechan.

" Itu hanya perasaan hyung, tidak udah di pikirkan " kata mark.

Skipp....

Jeno dan jaemin sedang memasak makanan untuk makan malam.

" Makanan sudah siaapp " kata jaemin.

" Chenle bolehkah hyung meminta tolong ? " tanya jeno

" Apa hyung ? " jawab chenle

" Tolong bangunkan jisung di kamarnya " kata jeno.

" Oh, ok " kata chenle lalu meninggalkan ruang makan.

Saat chenle sampai di kamar jisung, ia melihat kesekeliling kamar. Namun tidak ada tanda tanda keberadaan jisung.

" Mungkin ia ada di kamar mandi " ia pun pergi ke km

Sesampainya di km....
Ia melihat jisung yg tergeletak di dpn kamar mandi dengan keadaan hidungnya terus mengeluarkan darah.
Chenle pun pergi kebawah utk memanggil hyungnya.

" Hyungg!!!! jisung hyung!!! jisung!!!" kata chenle

" Jisung kenapa le ? " tanya renjun

" Cepet ikut lele " kata chenle menggandeng tangan renjun dan jaemin.

Mereka pun langsung pergi menemui jisung yang sedang tergeletak di lantai.

" Astaga jisung " kata jaemin yang langsung berlari kearah jisung, lalu memangku kepala jisung ke pahanya.

Jeno pun mengambil tisu untuk membersihkan darah yang terus mengalir dari hidungnya.

" astaga badannya panas sekali, hei park jisung kau bisa mendengarku ? " kata jaemin sembari menepuk nepuk pipinya.

" apakah kita perlu membawanya kerumah sakit ? " kata jeno yang masih berusaha membersihkan darah yang terus keluar dari hidung jisung.

" Eunghh, h-yun-g, gau sah aku tidak apa apa, aku hanya lelah " kata jisung terbata bata.

"Hanya kelelahan kata mu ? " kata haechan.

" tidak apa apa hyung, hyung kan lelah " kata jisung yang masih lemas

" Yaudah kali ini kita turuti kemauan mu, tapi jika besok tidak baikan kami akan membawa mu ke rumah sakit " kata jaemin, jisung pun mengangguk.

" Hyung, biarkan ia kembali ke kasur, masa kalian membiarkannya tidur di sini " kata chenle

" Oh, iya ya ? " kata jaemin. Lalu menuntun jisung berjalan ke kasurnya di bantu oleh jeno dan renjun.

" Apa kau ingin makan ? " tanya renjun

" Tidak hyung, nanti saja, aku mau tidur " kata jisung

" Yasudah, selamat tidur maknae " kata renjun.

Mereka pun meninggalkan jisung dikamarnya.

Hai gaess...
Jan lupa vote dan coment...

Yang ini ⭐lho....

I'm Fine || Park Jisung [ TAMAT YEEAAYY ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang