Maaf hyung

8.2K 582 80
                                    

Bulan pun pergi ketika tugasnya sudah selesai, matahari pun menggantikan di posisinya.

Disebuah kamar terdapat seorang laki laki yang terganggu dalam tidurnya, karena sinar matahari dan ia merasa lapar. Ia pun terbangun. Orang itu adalah sang maknae NCT Dream yaitu Park Jisung.

Ia pun berdiri untuk pergi ke kamar mandi sekedar mencuci wajah dan menggosok giginya.

Walaupun pusing yang masih menyerang kepalanya, namun tidak separah kemarin. Ia masih bisa menanganinya. Jisung berniat tidak akan memberitahukan hyungnya karena ia tak mau merepotkan hyungnya dan satu lagi ia tidak mau dibawa ke rumah sakit.

Setelah mencuci wajahnya dan menggosok giginya ia pergi ke kamar hyungnya yang tak lain adalah Jaemin.

" hyung, bangun hyung " jisung membangunkan jaemin dengan cara menggoyang goyang kan tubuh jaemin.

" eungh " jaemin masih tidak membuka matanya.

" ini sudah pagi hyung " kata jisung kembali menggoyangkan tubuh jaemin

" kenapa kau bangun sepagi ini, hm? " tanya jaemin yang kemudian duduk tapi dalam keadaan mata tertutup.

" hehe, lapar hyung " jawab jisung dengan cengiran khas nya.

" oh, yaudah yuk masak! " ajak jaemin beranjak dari kasur. Tapi sebelum itu ia pergi ke kamar mandi untuk sekedar mencuci wajahnya dan menggosok gigi nya.

Jaemin dan jisung pun masak bersama dan sesekali bercanda, tanpa mereka sadari ada seseorang yang memperhatikan mereka.

' tetap bahagia ya jisung, kami menyayangi mu ' kata orang itu

" hei, jangan menuang kan tepung itu ke wajah ku! "

" yakk! Kau curang hyungg!!! "

" jangan seperti itu!! "

Begitulah sang maknae berteriak kepada hyungnya yang terus saja mencolek wajah jisung secara berulang.

" park jisung " jeno memanggil jisung, jisung pun menoleh.

Waktu jisung berbalik tiba tiba jaemin mencium nya.

" YAKKK! HYUNG BERHENTI MENCIUM KUUU!!!!!" jisung berteriak jeno pun yang melihat itu hanya tersenyum, jaemin pun lari. Terjadilah kejar kejaran antara na jaemin vs park jisung dengan satu plastik kecil tepung yang mereka pegang.

Terjadilah perang tepung.

" HEYY HYUNG, JANGAN LARI KAU! "

" YAKK!! NANA HYUNGGG!!! "

" tidak kena wlekk "

Satu persatu member lainnya pun mulai terbangun karena tidur nya terusik. Dengan suara teriakan jisung.

Jadilah lantai yang kotor. Member yang lainnya hanya tertawa melihat kelakuan mereka berdua. Sampai sampai hyung line datang pun mereka tidak sadar.

Hyung line yang melihat ini melongo...

Ada yang tertawa dan ada juga yang tatapan sinis. Yang tertawa antara lain : Jaehyun, Doyoung, Mark, dan Jungwoo
Yang tatapan sinis antara lain : Taeyong ( tentunya ), Taeil, Johnny, dan Yuta.

Jeno, Jaemin, Chenle, dan Haechan pun berhenti tertawa setelah mengetahui bahwa hyung line datang. Begitu dengan jaemin dan jisung yang menghentikan acara perang mereka.

" HEYYY, KALIAN BERDUA BERHENTII!!!! " taeyong pun marah, wajahnya sudah memerah. Hyung line yang tertawa pun berhenti tertawa karena lirikan maut dari taeil.

Maknae line pun menunduk.

" DUDUK DI RUANG TENGAH! CEPATT! " lanjut taeyong masih dengan wajah kesal.

Maknae line langaung duduk du ruang tengah.

" kalian mengerti ini sangat kotor " taeyong memarahi mereka.

" kalian tau, jagalah kebersihan "

" apakah kami mengajarkan kalian seperti ini, hah? "

Tetapi di salah satu mereka ada yang tengah melawan sakitnya. Orang itu adalah jisung, tadi pusing nya sudah hilang, tetapi kenapa sekarang muncul kembali. Dan ini lebih sakit, dari yang kemarin malam.

' akhh, kenapa ini sakit sekali, akkh '

Jisung pun menjambak rambutnya sangat keras sambil menundukkan kepalanya dan tanpa mengatakan apapun  kepada  hyungnya.

Taeil yang melihat itupun menghampirinya.

" hei, kau kenapa park jisung? " tanya taeil. Semua mata pun tertuju pada mereka berdua. Taeil pun memopang kepala jisung, tiba tiba..............


Maap aku gantung....

Hai gaess....
Jan lupa vote dan coment....

                                             TBC

I'm Fine || Park Jisung [ TAMAT YEEAAYY ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang