🌻Happy reading🌻"Baiklah hyung"-haechan hanya menurut apa yg diperintahkan jaehyun dan berjalan kearah balkon rmh.(Y/N) ingin Menguping pembicaraan kalian tapi baru selangkah ia Bisa mendengar hime yang menangis di kamar,mau tdk mau (Y/N) membatalkan niatnya tersebut.
🌱Dikamar hime🌱
"Aduh hime kenapa?"-tanya (Y/N)
"Kok nangis sih hmmm"-sambung (Y/N) langsung menggendong hime'Huaaaaaaaaaa'-tangisan hime semakin besar dan wajahnya berubah menjadi merah
"Anaknya mommy kenapa sih......ulu ulu thayang"-kata (Y/N) sambil menimang nimang hime.
15 menit berlalu akhirnya tangisan hime dapat dibendung oleh (Y/N) dan hime kembali tidur,menyadari itu (Y/N) tersenyum melihat wajah hime yang damai.
"Good sleep my dear.......Love you"-ujar (Y/N) sambil mencium kening hime dan mengembalikannya ke box bayi.(Y/N) pun keluar dri kamar setelah tugasnya beres
(Y/N) mendapati haechan yg tengah duduk di sofa dengan wajah yang murung seperti sedang memikirkan sesuatu.......apa yang dikatakan oleh jaehyun sampai haechan begitu memikirkan masalah itu.
"Chan....."-panggil (Y/N) dengan mode kalemnya.....tidak ada jawaban,haechan masih saja melamun.
"Haechan"-panggil (Y/N) dengan nada sedikit dinaikkan
"Paan.....gw lgi pusing nih HP lo....gw mau keluar sebentar"-ucap haechan sambil berdiri dri sofa dan menuju pintu utama
'Dia kenapa'-batin (Y/N)
"Dia galau pe'ak......masa gitu aj gak ngerti"-autor
"Diam lu Kampret,ini cerita gua"- you
"Gua yg nulis mau apa lo"-autor
"Gw bukan siapa siapa"-taeyong
"Gw Kang sayur"-Yuta
"Gw Kang lawak"-lucas
"Diam.....gw jomblo"-ilin
Back to topic
Tak kehabisan akal (Y/N) pun membuka rekaman audio yang tdi ia sdh nyalakan untuk merekam pembicaraan mereka.Mungkin terdengar sedikit lancang tpi mau bagaimana lgi.(Y/N) mulai menyalakan rekaman tersebut
"Hyung ada apa?"
"Lo bisa posisinya ngejauh dri (Y/N) gak sekarang"-mendengar itu (Y/N) terkejut....firasatnya memburuk.
"Baiklah hyung"
"Lo gak tau diri yah"
"Hah maksud hyung apa haechan gak ngerti"
"Lo jauhin (Y/N) atau berita anak lo bakal nyebar"
"Hyung ada apa"
"Udh deh jangan banyak ngomong.....lu jauhin (Y/n) atau berita anak lo tersebar"
"............"
"Lo denger gw gak,gw kasih lo 1bulan ini untuk ngejauh dri (Y/N)"
Tit....
Tit....
Tit....
Sambungan telfon diputus sepihak oleh jaehyun.(Y/N) masih tidak menyangka jaehyun bisa setega itu terhadap dirinya dan jga haechan,mengapa bisa dia sebenci itu dengan haechan.......mengapa jaehyun terus mengejarnya.
Memikirkan hal itu (Y/N) pun meneteskan air matanya.Ntahlah bagaimana dirinya hidup tanpa haechan belakangan ini (Y/N) telah menaruh hati pada haechan.Bangaimana nanti jika mereka berpisah.
'Hiks......Hiks......Hiks.....gw gak mau pisah sama haechan.....hiks...."-tangis (Y/N) tak bisa dibentuk lgi olehnya.
🌱malam hari🌱
Haechan sdh memiliki jawaban atas perintah jaehyun tdi.tdinya ia mengira semua akan baik baik saja tetapi setelah jaehyun mengetahui bahwa ia memiliki seorang anak,semuanya berantakan.....rencana haechan yg selalu ingin berada disamping (Y/N) pun sirna seketika.
Saat hendak memasuki rumah haechan menutup mata sejenak mengambil udara sebanyak banyaknya dan menghembuskan ya secara perlahan.ia lalu membuka pintu dan melihat seluruh ruangan gelap.
'Ada apa ini'-batin haechan karna tidak biasanya seperti ini.Haechan pun menyalakan saklar yg ada disamping pintu dan betapa terkejutnya saat dia melihat (Y/N) duduk sendirian di ruang tamu.
"(Y/N) lo ngapain"-tanya haechan bingung melihat (Y/N) dengan rambut yg acak acak kan.Dirinyapun mendekati (Y/N) secara perlahan
"Hime mana"-tanya haechan kembali pada (Y/N)"Lo gak usah khawatir hime udh kenyang sekarang dia lgi tidur"-jawab (Y/N) dengan datar
"(Y/N) mata lo sembab lo abis nangis yah"-ucap haechan sambil jongkok di depan (Y/N) dan memegang wajahnya
"Lo harus jawab gw jujur"
Lanjuttt.......
Love you.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/2]Papa Muda ||Haechan X You||
Fanfiction"Idih itu anak lo,emaknya mana?" #2 in fansgirl (05032020)