🌻happy reading🌻"Lo harus jawab jujur"-(Y/N) menatap mata haechan lekat......terdapat ketakutan,kegelisahan,putus asa,kesedihan dimata haechan.
"(Y/N) ini sdh malam ayo kita tidur.....woahhhh ak sdh mengantuk"-haechan berdiri sambil menguap menandakan ia mengantuk padahal tidak.
"Chan gw serius,jgn pergi"-sambung (Y/N) telah menitikan air matanya lgi.haechan dengan terpaksa berbalik dan duduk disamping (Y/N)
"Lo mau gw jwb ap?"-tanya haechan
"Jaehyun Oppa nyuruh lo buat jauhin gw kan?"-tanya (Y/N)
"Sdhlah (y/N) kau butuh istirahat"-haechan menggenggam tangan (Y/N) dan hendak menariknya tapi ditahan oleh haechan
"Gw butuh jawaban Lee Dong Hyuck"-(Y/N) sdh geram akan ketidakpedulian haechan,apakah haechan ingin mereka berpisah
"(Y/N).....sekarang sdh malam....lo pasti udh capek kan......kita bahasnya bsk aj.....gw sayang sama lo"-baru haechan berucap satu pelukan dia terima dri (Y/N)
"Gw hiks bilang hiks hiks jawaban hiks hisk.....itu semua benarkan Chan?"-air mata (Y/N) sdh keluar dri sangkarnya membuat haechan jga menitikan air mata.
"(Y/N) gw sayang sama lo,jujur gw gak bisa hidup tanpa lo dan jga hime....Tapi untuk sekarang kita pisah dulu ini cmn sebentar gw janji,gw janji bakal kembali lgi"-haechan pun merangkup pipi (Y/N) dengan telapak tangannya yg dingin.Berusaha menyakinkan (Y/N) akan ucapannya.
"GAK GW GAK MAU PISAH SAMA LO"-teriak (Y/N) mengeratkan pelukannya pada haechan.
"(Y/N) lo gak boleh egois disini hime jga terlibat.....lo mau anak kecil yg tak berdosa ikut di Bully masyarakat luar"-haechan mencoba menenangkan (Y/N) yang terus menangis.
"Hisk hisk hisk lo jahat lo jahat lo jahat hisk hisk hisk"-ujar (Y/N) sambil memukul muluk dada haechan untuk melampiaskan kemarahannya.
"PUKUL GW...gw tau gw salah gw juga bingung"-haechan
"Gw gak mau kehilangan kalian berdua (Y/N) hisk....iya gw tau gw jahat tpi mau gimana lgi...gw sayang kalian"-sambung haechan yang terlihat memeluk (Y/N) dengan erat seperti (T/N) akan terbang tinggi dan tidak akan kembali lgi.Di malam yg kelam ini mereka berdua menghabiskan dengan menangis dan berpelukan satu sama lain hanya ada satu kata yang cocok untuk mereka yaitu MENYEDIHKAN.
Dalam keadaan berpelukan mereka terlelap didalam alam bawah sadar masing-masing masing.🌱pagi hari🌱
Suara tangisan hime membangunkan kedua human tersebut dalam kondisi mata bengkak membuat (Y/N) ingin mengejek haechan yg terlihat tdk mempunyai mata.
"Chan lo bisa ngeliatkan"-tanya (Y/N) sambil menahan tawa
"Gak...kok gelap...gw gak butakan...HAHHHHH EOMMA ANAK GANTENGMU INI GAK BISA LIAT"-histeris haechan
"Busyet dah lo diem dulu gw mau ambil hime"-(Y/N)
"Lo jgn kemana mana ntar barang semua hancur tengara lo jalan gak pke mata"-sambung (Y/N)'Gegara hyung bangchad nih'-batin haechan
(Y/N) pun bergegas kekamar hime dan menggendong hime bagaimana ia bisa melupakan hime yang yang ada didalam kamar,hime pasti sdh lapar.
"Hime anak mommy knp nak"-tanya (Y/N) sambil menggendong hime
"Mandi dulu yah baru minum cucu"-sambung (Y/N) yang sedang menuju kamar mandi.Selesai memandikan hime dan dirinya sekarang giliran perut yang mereka isi...rasa lapar mendominasi dalam diri mereka ingin rasanya memakan sesuatu yang enak.
Setibanya didapur (Y/N) teringat dengan mata haechan yg bengkak ia berniat memberi es batu padanya dan ia bisa masak.(Y/N) mengambil es batu yang ada dikulkas dan segera memberikannya pda haechan
"Chan ini es batu lo kompres mata lo jgn lo makan es batu nih and jagain hime gw mau masak"-(Y/N) sambil menaruh es baru di meja dan memberikan hime kedalam gendongan hangat haechan
Hanya. Butuh waktu 10 menit untuk (Y/N) memasak nasi goreng yang lezat tak lupa ia membuatkan hime susu hangat.
Lanjutttt......
#maaptypoGaes ilin mau ikut lomba nulis.....menurut kalian bisa atau gak bisa?......soalnya ilin takut
KAMU SEDANG MEMBACA
[1/2]Papa Muda ||Haechan X You||
Fanfiction"Idih itu anak lo,emaknya mana?" #2 in fansgirl (05032020)