hari ini, gatau kesambet apa pak chanyeol guru olahraga SMA TREASURE ngegabungin tiga kelas jadi satu untuk olahraga bareng.
si jihoon udah kesenengan aja bisa olahraga bareng yoonbin yang sekelas bareng haruto. junkyu mah biasa aja, ga punya crush sihㅡeh ada sih, haruto.
oh iya, jangan lupa sama ciwi-ciwi fans haruto yang udah ngumpul kaya cendol ngelingkerin haruto yang lagi duduk disamping junkyu.
sedangkan haruto sendiri daritadi menelin junkyu mulu, padahal ada wonyoung hish.
"hari ini materi olahraga kita adalah basket. perhatikan bapak didepan lalu dipraktekan bersama."
setelah itu pak chanyeol memperlihatkan materi dan kemudian menunjuk dua murid buat contohin ke murid lain.
"saya tunjuk dua orang untuk peragain ya? haruto, maju sini."
haruto langsung maju sambil tebar pesona ngibasin poninya kebelakang yang buat ciwi-ciwi ngejerit ngeliat jidat kinclong haruto.
"satu lagi, saya pilih siapa ya?"
hampir semuanya ngacungin tangan kearah chanyeol dengan semangat.
"SAYA PAK SAYA!"
"UDAH PAK SAYA AJA YANG MAJU BARENG HARUTO."
beda lagi sama jihoon yang malah teriak-teriak nama junkyu biar maju bareng haruto.
"JUNKYU AJA PAK, JUNKYU!"
junkyu ngebekap mulut jihoon, eh si daehwi malah ikutan ngomporin juga.
"ISTRINYA AJA PAK, SI JUNKYU!"
wonyoung yang dideket daehwi ketawa terpaksa, "ah dewi mah gitu bercandanya, sedih ih wony."
daehwi langsung nengok ke wonyoung. kemudian dengan sok polosnya daehwi ngomongㅡ
"siapa yang bercanda? beneran kok."
abis itu wonyoung langsung pindah duduk jadi deket dohyon.
"sssht, sudah-sudah saya pilih sendiri. junkyu, maju siniㅡkamu contohin bareng haruto."
junkyu melotot kaget udah gabisa main basket, junkyu juga ga perhatiin pak chanyeol tadi malah ghibah bareng jihoon. "t-tapi saya gabisa main basket pak."
"udah maju aja dulu kyu, gausah malu-malu babi gitu dehh!" kata jihoon sambil dorong junkyu kedepan.
chanyeol ikut menganggukkan kepalanya setuju dengan ucapan jihoon, "jangan bilang gabisa dulu junkyu, nanti bisa diajarin sama haruto."
KAMU SEDANG MEMBACA
欖。𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓 𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐆𝐈𝐓𝐔₊ harukyu ✔️
Fanfic꒰ 💌 𝗛𝗔𝗥𝗨𝗞𝗬𝗨'𝘀 ꒱ ♡ ༘° ₍₍...️🎐₎₎ ini tentang keseharian junkyu dan haruto yang katanya cuma 'sahabat' ꒰꒰ 🍢 ˊˎ - +bxb +lowercase +harsh word © 𝗝𝗨𝗡𝗞𝗬𝗨𝗦𝗧𝗛𝗘𝗧𝗜𝗖, 2020