⁺O17 ✧ uke selalu benar

13.1K 1.6K 509
                                    

ada yang nungguin book ini? hehe mmf ya lama ga update:(

"jadi nanti rencana uke days out kita, pertama nonton dulu gais, abis itu belanja abis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"jadi nanti rencana uke days out kita, pertama nonton dulu gais, abis itu belanja abis itu.."

junkyu hanya menggulirkan matanya mendengar ocehan jihoon di sampingnya, hari ini sesuai apa yang jihoon bilang tadi. katanya mau uke days outㅡpara uke mau pada jalan gitu lah.

junkyu tadinya ga mau ikut soalnya hari ini mau nonton pororo, tapi inget haruto juga ga ada dirumah daripada sendirian mending dia ikut jihoon.

"kyu, woi kok bengong sih?"

junkyu menganga, "hah? apaan?"

jihoon mendengus, "udah nyampe! gue ga bisa turun ini kan lo yang dipinggir!"

junkyu melihat ke sekelilingnyaㅡpadahal jihoon bisa aja turun lewat pintu kanan mobil. tapi daripada adu bacot mending junkyu juga buru-buru turun.

sekarang keempatnyaㅡjunkyu, jihoon, yedam sama junghwan udah masuk kedalam area mall.

jihoon yang jalan duluan bareng yedam didepan sambil ngobrolin lagi kegiatan mereka hari ini.

"mau nonton apa?" tanya jihoon saat mereka mengantri tiket.

"horror please!" kata junghwan semangat yang kemudian diangguki oleh yedam.

sementara junkyu hanya terdiam, nonton film horror tanpa haruto? bencana bagi junkyu. soalnya kalo ada haruto, junkyu bakal ada pelampiasan kalo ada jumpscareㅡngejambak haruto misalnya.

ckck kdrt.

"ga deh, ga suka." tolak junkyu.

ketiganya mendesah kecewa, "ihh ayo bunn, nonton horror ajaa."

junkyu menghela nafasnya dan menganggukan kepalanya dengan pasrah, kemudian jihoon segera memesan tiket.

sedangkan junkyu dan junghwan duduk di salah satu sofa kecil sembari menunggu jihoon dan yedam yang sedang membeli snack.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

sudah setengah jam berlalu junkyu masih merinding memikirkan hantu jelek yang seram di film tadi, lain lagi dengan ketiga temannya asik mengobrolkan teori film.

"sekarang mau kemana lagi?" tanya junkyu.

jihoon berbalik kearah junkyu dan junghwan dengan antusias, "belanja dongg!"

nyatanya, yang belanja cuma jihoon sih. junkyu sama yedam ngikutin jihoon aja dari belakang sambil liat-liat produk.

sedangkan junghwan duduk anteng dipojokan sambil vidcall sama jeongwoo.

setelah dari tempat belanja, keempatnya memutuskan untuk makan siang di foodcourt yang letaknya dilantai paling atas mall.

"loh dobby?" kata junkyu bingung saat doyoung tiba-tiba menghampiri meja mereka.

欖。𝐒𝐀𝐇𝐀𝐁𝐀𝐓 𝐌𝐀𝐒𝐀 𝐆𝐈𝐓𝐔₊ harukyu ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang