Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^
HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^
***
Carlyn yang lagi sibuk memfoto mahiro kaget karena melihat joanne datang bareng cowo."Nih minuman kalian,sisa nya ambil di keevan" yuta juga langsung memberikan minuman nya.
"Siapa nih jo?pacar lo?" Tanya mahiro langsung
"Ini sahabat kecil gue,ingetkan yang gue ceritain itu?yang orang jepang"
"OALAH SATU KAMPUNG SAMA GUE DONGG!!" Jerit mahiro sambil berdiri dan yuta cuman cengegesan aja
"E-eh bentar bentar...Gue kayak pernah---"
"Iya gue" jawab yuta sambil senyum dan mahiro cengo.
Yang lain bingung,ada apa diantara mereka?
"Kenapa hir?lo kenal keevan?" Tanya joanne
"Ini orang anak temen bapak gue,pas gue balik kampung kemarin udah ketemu.tapi kemarin rambut lo masih item sekarang udah ubanan aja lo"
"Bukan uban ini! Ini gue ganti warna rambut" ucap yuta membela diri,dia ga suka dikatain ubanan.
"Lo nggak tau aja hir,dulu rambut dia dicat ungu,pink,ijo,biru,udah kayak pelangi dah"
Yuta langsung mengapit kepala joanne diantara lengan nya dan mengacak rambut joanne,
"Udah berani ngejek gue ya lo"
Yuta melirik jam tangan nya, "eh gue mesti balik nih"
Joanne ngeliat yuta bingung "Kenapa?ini masih jam 8"
"Mau ketemu yang lain di rumah jaehyun,gue balik dulu ya angell byee!" Ucap yuta sambil lari keluar dari sana
"kok dia manggil lo angel sih jo?" Tanya bell yang tiba tiba bediri disamping joanne
"cuman dia,mama,papa,sama kak jack yang manggil gue angel sisanya sih tau nya joanne"
"Eh eh udah giliran kita ayoo!!"
Ya bisa kalian bayangin gimana mereka naik itu,heboh banget.si mahiro yang takut ketinggian lah,si bell yang sibuk live ig,priyanka yang misuh misuh karena minuman nya ketinggalan dibawah,dan carlyn sama vanya yang tiktok-an pas biang lala udah nyampe atas.katanya biar pemandangannya bagus.
Setelah naik biang lala mereka mencari makan,pengen nya yang street food aja gitu.biar murah hehe
Mereka mencar dan sepakat membawa makanannya kerumah,biar bisa makan bareng.
Joanne,vanya,bell kearah barat dan carlyn,queen,mahiro,priyanka ke arah selatan.Kenapa ga ke timur ? soalnya disana tempat mainan anak kecil jadi ga ada makanan buat orang dewasa.
Queen daritadi murung karena sebenernya dia mau bareng joanne sama bell karena disana banyak ice cream gitu dan lebih damai pastinya,tapi priyanka maksa jadi,Ya udah lah.
"Disini ada corndog atau semacamnya gitu?" Tanya priyanka dan yang lain keliatan mikir soalnya udah lama ga kesini.
"Kalo gak salah sih diujung sana ada,cuman ga tau masih buka apa gak" kata queen.
"Yaudah queen temenin gue ya,kalian cari aja makanan dulu" priyanka langsung narik queen dan mencari makanan yang dia mau.
Carlyn sama mahiro lagi debat,yang satu mau beli martabak manis rasa coklat keju,yang satu nya mau rasa coklat kacang.
"Coklat keju aja hir enak loh meleleh gitu"
"Coklat kacang lebih enak lyn,kayak ada sensasi nya gitu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan Zgirls
FanfictionKisah keseharian 7 cewe cantik yang bobrok ga ketulungan,dan yang pasti kisah cinta mereka dongg Warning! ·Use the hard word ! ·Banyak lawakan garing ! ·Update sesuai mood, klo mood bakal cepet up ·DISINI SHIP/PASANGAN NYA DIPILIH NGASAL ! Gak suka...