Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^
HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^
***
Kita ke carlyn side dulu ya kawan-kawan:>Sekarang carlyn lagi goleran di kasur nya, beberapa jam yang lalu temen temen nya masuk kamar nya dan heboh nanya ini itu.
Dia mengecek hp nya dan ada spam chat dari jungwoo, sengaja dia diem in.
Jungwoo
Jungwoo
Punten cantik
Carlynnn
Dih dianggurin nih?
Tidur ya?ya udah deh
Kalo kamu udah bangun bales ya
Sleep well princessGa napas carlyn nih !
Dia bingung mau balas apaan, karena dia liat last seen jungwoo yang menunjukkan dia off setelah mengirimi nya pesan.
Carlynabel
Iya kak tadi ketiduran,maaf baru balesCarlyn langsung matiin data hp nya dan mengaktif kan mode pesawat. Biasanya kalau udah gini jungwoo bisa bisa langsung nelfon dia.
Dia masih gak nyangka kalau jungwoo itu udah punya pacar, tapi buat apa jungwoo deketin carlyn kalau udah punya yeri?
"Apa kak jungwoo selingkuh dari yeri ya? Ah gue sama yeri aja cantikan yeri anjir"
Carlyn nyomot coklat yang dikasih vanya tadi dan lumayan bikin mood dia balik, ya walaupun gak sepenuh nya.
Tiba tiba ide terlintas di benak carlyn, dia loncat dari kasur nya dan lari ke kamar queen.
"QUEENN BUKAA!!" Gak butuh waktu lama,pintu kamar queen langsung kebuka menampilkan sosok queen yang keliatan nya ngantuk banget.
"Apa sih! Gue mau tidur gak usah ngerusuh deh lo" kata nya sambil mengucak mata nya.
Queen menyuruh carlyn masuk dulu dan dia cuci muka biar melek.
"Apa nih? Gak biasanya lo kesini" kata queen sambil mengeringkan wajah nya pake handuk.
"Lo masih ada nomer lucas?"
Queen keliatan panik, ini kok bahas mantan?!
"B-buat apaan?"
"Minta dong, hp gue ke reset jadi nomer nomer ilang semua. Sekalian minta nomer kalian juga oke?"
Halah ke reset katanya, tadi jungwoo ngechat aja masih ada nama nya.
Queen mengambil kertas dan pulpen lalu menuliskan nomor hp mereka, lucas juga.
Queen tau kalau lucas sama carlyn ini udah temenan dari orok, bahkan yang ngenalin lucas ke dia pun si carlyn. Ya bisa dibilang carlyn mak comblang antara lucas-queen.
"Lo mau ketemuan sama lucas ya? Curhat nih pasti" ucap queen yang masih menulis
Carlyn terkekeh, "hehe iya, gapapa kan?"
Queen bangkit dan menyodorkan kertas itu, "nih,gapapa kali buat apa juga marah"
"Ya siapa tau lo cemburu gitu, inget gue cuman temen dia!" Carlyn lari pas liat queen udah mau ngelempar pulpen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan Zgirls
FanfictionKisah keseharian 7 cewe cantik yang bobrok ga ketulungan,dan yang pasti kisah cinta mereka dongg Warning! ·Use the hard word ! ·Banyak lawakan garing ! ·Update sesuai mood, klo mood bakal cepet up ·DISINI SHIP/PASANGAN NYA DIPILIH NGASAL ! Gak suka...