Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^
HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^
***
Sepulang sekolah Joanne, bell, vanya sama carlyn langsung gas ke rumah sakit, apalagi tadi mahiro ngasih kabar kalau priyanka udah siuman.
Pas lewat kantin rumah sakit vanya melihat ada lalapan di kantin itu, niat hati mau makan eh tapi ditahan sama joanne. Iya, joanne narik kerah baju vanya yang ngebikin vanya kayak keseret gitu.
Lo bayangin aja cecan ditarik cecan.
"Gue laper!"
"Makan nya ditunda dulu!"
"Kalian duluan aja, gue.Mau.Makan!"
Tapi joanne tetap lah joanne, dia nyeret vanya sampe depan lift yang ngebikin vanya ngedumel. Pas pintu lift kebuka, mereka melihat sesuatu yang familiar
"Loh Kim Mingyu???"
Carlyn yakin ini orang yang nyamperin mereka di kantin sekolah tadi, carlyn sempet tanya tanya sama anak kelas dan ternyata si mingyu ini temen nya dino, chairmate nya carlyn.
Mingyu kayak gelagapan gitu, takut dia bor liat muka nya joanne. Soalnya joanne natap dia kayak lagi nge scan barang gitu, dari atas sampe bawah terus bolak balik diliatin nya. Kan mingyu jimayu.
"H-hai"
"Lo habis dari mana?" Tanya joanne, duh duh mingyu pengen kabur aja kalo kayak gini. Muka joanne serem banget kayak macan betina.
"A-nu..."
"GAUSAH ANU ANU"
"Ngejenguk tante, iya tante gue hehe"
Mingyu nyengir ganteng bikin carlyn klepek klepek tapi sedetik kemudian dia inget sama jungwoo.
"Kak jungwoo ganteng. . Kak jungwoo lebih ganteng" gumam carlyn pelan tapi masih kedengeran sama bell yang ada disebelah nya.
Dan bell kayak, ni orang kenapa sih? Kesurupan setan rumah sakit?
"Udah cepet nanti lift nya keburu ketutup!" Ucap vanya sambil narik temen temen nya buat masuk lift yang bikin mingyu nafas lega.
"Gila serem banget tu cewe, pa iya gue ga bakal diamuk kalo ngajak temen nya jalan?" Ucap mingyu pas pintu lift udah ketutup lagi.
***
"PRIYANKA HUHUUU"
Carlyn sama vanya langsung lari ke arah priyanka yang lagi santuy sambil nonton tv. Priyanka jelas kaget, kenapa jamet jamet ini pada kesini ?
"Kalian ngapain?"
Hening
Hening
Semua nya masih mencerna pertanyaan priyanka barusan sampe-
Plak
"GATAU DIRI BANGET ANJIR UDAH DIJENGUK JUGA"
Tamparan carlyn pada tangan kanan priyanka membuat tongkat infus nya oleng, untung ditahan sama mahiro yang duduk tepat disamping tongkat infus itu. Ngapain mahiro disitu? Ngepet.yakali
Disitu wi-fi nya kenceng jadi mahiro bela bela in duduk disana demi bisa mendownload drama korea untuk satu tahun kedepan.
Ya engga lah anjing.
Paling lama juga tiga hari udah selesai ditonton semua sama dia, mahiro itu orang nya ga bisa tidur kalau belum selesai nonton satu drama. Dia gampang kepikiran kayak,
' Apa si hwiyoung beneran lempar batu sembunyi tangan ?'
'Terus junwoo nya gimana?!!"
Kayak gitu.
Daripada berujung ga tidur semalaman, jadi dia selesai in satu drama itu satu malem. Paling lama itu dari habis magrib sampe jam 5 pagi.
Ya rada gila emang.
SAMA AJA DONG DIA GA TIDUR????
Oke kembali ke laptop.
Vanya udah gabung sama queen yang lagi makan nasi padang sambil duduk di sofa, beuhh sedap.
"Beli dimana?" Tanya vanya sambil nunjuk nasi padang yang sisa seperempat itu.
Ya queen emang gitu, badan boleh cewek tapi kalo makan porsi kuli. Bapak gue aja kadang ngos ngos an buat abisin satu bungkus nasi padang.
"Lo mau beli? Keluar rumah sakit terus belok kiri, samping bengkel"
Vanya mengangguk lalu menyeret bell yang lagi tiktok an buat nemenin dia beli nasi padang. Awalnya bell nolak tapi-
"Nanti gue gofood gulu-gulu"
Bell tuh pecinta nomor satu gulu-gulu, dia ga mungkin nolak kalau udah ada sangkut pautnya sama minuman itu.
***
Joanne mutusin buat nginep dirumah sakit, tapi joanne doang. Bikos sofa ruangan tu cuman ada satu jadi ga bisa dong kalo 6 orang tidur disono. Mau tumpuk tumpukan kayak pancake?
Tapi joanne ikut pulang ke kost an dulu buat ngambil baju ganti sama buku buku buat besok, dia tetap masuk besok cuman nemenin priyanka malem aja. Siapa tau priyanka takut ada setan gitu kan, kalo ada joanne kan tenang.
Hantu nya yang takut sama joanne.
"Woi anjir kita belum makan malam ya?" Tanya mahiro tiba tiba.
"Tidur aja deh tidur" ucap bell sambil jalan ke kamar nya, tapi ditahan sama joanne.
"Elu tuh ada maag, makan nanti lo lagi yang sakit"
Ya mau ga mau mereka nge gofood makanan di jam setengah sepuluh malem. Untung aja masih ada driver yang mau nge pick.
"Heeee????"
TBC
E YO WASSAP !
Alig alig, berapa lama saya tidak update ???
Saya lagi receh kali ini, jadi ya gitu.
Jangan lupa voment ya 🙌
-🌼chauwuuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Kos-kosan Zgirls
FanfictionKisah keseharian 7 cewe cantik yang bobrok ga ketulungan,dan yang pasti kisah cinta mereka dongg Warning! ·Use the hard word ! ·Banyak lawakan garing ! ·Update sesuai mood, klo mood bakal cepet up ·DISINI SHIP/PASANGAN NYA DIPILIH NGASAL ! Gak suka...