twenty

125 23 24
                                    

Note:satu vote dan comment bisa membuat aku semangat utk melanjutkan book ini^^

HARGAI SETIAP CERITA YANG ORANG BUAT ! Makasih^^









***
Hari ini zgirls berencana untuk jalan jalan ke mall, yeri udah diajak tapi dia juga mau jalan sama doi nya.

Sekarang lagi pada males malesan di ruang tamu sambil nontonin acara insert . Tiba tiba aja mahiro dateng sambil bawa 4 baju ke ruang tamu dan dilempar ke muka nya vanya.

"APA APAAN GOBLOK?!"

Mahiro ngambil dua baju yang ada di vanya, "gaes tolong voting baju gue buat jalan nanti"

Ya allah, seribet ini kah harus vote dulu?

"Bagus yang merah apa biru ini?" Tanya mahiro sambil mengangkat dua baju yang ada ditangan nya.

"Merah kependekan tuh"

"Tapi biru juga ada belahan nya bego"

"Kan dijahit bisa"

"Ya gak bisa lah! Orang udah model nya gitu!"

Dan pada akhirnya mahiro memilih baju warna biru, walaupun ada belahan nya dia bisa pake celana jeans.

"Nah, putih apa coklat?" Tanya mahiro lagi.

"Coklat aja sih menurut gue, soalnya lo gak bisa diem kalau pake yang putih ntar kotor nya keliatan" jawab joanne

"Kita ke mall joanne datang, bukan ke taman bermain!"

Akhirnya dia milih yang coklat, setelah itu dia ngebandingin lagi antara warna biru dan warna coklat.

"Yang coklat aja hir, dengkul lo ketutup jadi nya"

Mahiro mengangguk paham,



"Oke, Gue bakal pake hoodie item aja deh"

"TERUS GUNA NYA LO NANYA APAAN?!"

***

Banyak pasang mata yang melihat ke arah mereka karena mereka masuk mall udah kayak mau tawuran.rame betul.

Carlyn mah bodo amat, malah mukanya sengaja dia songong-songong in. Udah berasa ratu sejagat.

Pertama mereka mampir ke stand thai tea, lagi aus karena diluar bener bener panas. Mbak mbak yang jual kelimpungan, soalnya 7 orang ini menu nya beda semua. Ada yang original, ada yang red velvet, udah lah campur aduk sampe mbak mbak nya bingung.

Karena mbak nya bikinin thai tea nya dulu, mereka nyari cemilan dulu. Mereka beli chik-chik gitu. Dan bener bener beda lagi.

ada yang beli ayam goreng, cumi goreng, kentang goreng. capek kalau disebutin semua:))

"abisin ini dulu ya, baru kita keatas"

Ya emang rencana nya nonton, tapi karena mereka laper yaudah ngemil chik chik dulu.

***

Zgirls lagi duduk didepan teater bioskop karena masih ada waktu 20 menit sebelum film mulai.

Tiba tiba ada segerombolan cowok lewat didepan mereka, "kiw cewek"

Mahiro mendongak dan melihat seseorang ada disana,

"BYUNGCHAN!"

Yang dipanggil kaget karena tiba tiba ada yang teriak manggil nama dia. Mahiro berdiri lalu menghampiri byungchan, Siapa tau salah orang gitu.

Kos-kosan ZgirlsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang