PROLOGUE
Ada banyak cara untuk mengapresiasi diri sendiri, entah menghabiskan waktu bersama pacar atau sekedar berkumpul dengan sahabat sampai larut malam membahas hal yang membuat dirimu mungkin akan sedih atau tertawa sampai terbahak-bahak.
Namun itu tidak berlaku untukku, aku yang workaholic ini hanya rela menghamburkan uang demi liburan mewah dan menikmati waktu kesendirianku mengunjungi tempat-tempat yang ku anggap bisa menghilangkan penat setelah bekerja hampir setiap waktu. Ya aku bekerja sekeras itu.
Aku bukan seorang boss, aku hanyalah seorang karyawan biasa yang membantu client-ku mengatur perjalanan bisnis maupun liburan mereka. Namun dari sinilah aku bisa menghasilkan uang dan menabung untuk liburanku. Terkadang aku pun menemani mereka selama perjalanan ke berbagai negara, sebut saja aku Tour Leader.
Sudah banyak tempat yang aku kunjungi selama aku berlibur, dari mulai Asia bahkan Mediterania namun kali ini berbeda. Aku akan mengunjungi salah satu negara yang memang sudah aku impikan sejak lama. Bekerja sekaligus berlibur? Why not?
Paris, salah satu kota indah di negara Eropa yang menyajikan romantisme bagi pasangan muda untuk berbulan madu. Tapi kenyataannya aku tidak mungkin terlihat berlibur saat pimpinan perusahaanku, Tuan Nam berkata...
"Ara, tugasmu kali ini adalah mengatur liburan yang sangat istimewa untuk putraku dan pastikan bahwa dia nyaman selama berlibur."
Deg....
Apakah Tuan Nam baru saja menyuruhku untuk menjadi baby sitter untuk putra semata wayangnya? Pikiran itu ku hapus dari kepalaku dan di saat yang bersamaan terdengar suara dari seberang sana."Nona Ara, bisakah kau menemaniku berlibur? Aku berjanji tidak akan merepotkanmu."
"Gadis mana lagi yang kau bawa kali ini?"
Pertanyaan yang sudah sering Taehyung tanyakan kepada sahabat kecilnya itu. Ia adalah sahabat Jimin dan merupakan salah satu rekan bisnisnya. Taehyung itu tampan, menawan dan sangat banyak wanita yang menginginkannya. Namun sayangnya Taehyung tidak suka bermain-main dengan wanita, dia cukup sulit untuk hal itu. Entah karena sibuk atau mungkin dia workaholic. Tapi semua tahu, dia suka wanita yang cerdas dan cukup pemilih.
YOU ARE READING
SAUVEUR
Fanfiction"Wanita seperti apakah diriku?" "Haruskah aku bersamanya?" Itulah pertanyaan yang selalu muncul di dalam kepala seorang Lee Ara. Seorang gadis, yang selalu memikirkan segala sesuatunya dengan matang dan hati-hati. Namun segalanya berubah ketika ia d...