SMP

261 38 12
                                    

Hai nama gua Imelda nama panjang gua Imelda Greta umur gua 15 tahun gua masih duduk di sekolah menengah pertama kalo disingkat SMP :v gua masih kelas 2 smp tinggi badan gua 160 cm dan berat badan gua 40 kg badan gua cukup seksi alias kutilang kurus tinggi langsing.

Gua pengagum cogan cogan Korsel iya iya oppa oppa, makanya cukup sulit buat gua cari pacar yang seperti oppa oppa Korea di sekolah gua dan gua pemilih jadi gua jones karat.

Gua jones karat tapi bukan berarti gua ga pernah pacaran di sekolah, gua pacaran ko cuma gua ga ngakuin kalo gua pacaran.

Pagi hari gua berangkat sekolah, gua selalu semangat berangkat ke sekolah entah karena temen temen gua yang konyol dan gila atau kakel cogan disekolah.

Gua biasa ke sekolah naik sepeda lipat yang kece badai cetar membahana, meskipun jarak sekolah dari rumah cukup dekat tapi gua tetep naik sepeda dari pada jalan kaki males suka digoda om om dijalan pas pulang.

🍍🍍
Gua taruk sepeda gw di parkiran sekolah, gua berjalan ke kelas. Sepertinya ada yang manggil nama gua. Iya iya temen sebangku gua namanya syahnas Diana Putri.

"Woey Mel woey Melda astaga budeg banget" dia jalan ngedeketin gua

" Wah sorry bro gua ga denger , telinga gua banyak congeknya, udah 2 bulan ga gua bersihin ni telinga"

"Ah pantes lu budeg" meletakkan tasnya di meja

"Ngehehe btw ngapa lu manggil gua" ikutan naro tas di meja

"Gua heran sama gua sendiri kenapa gua jones ya?" Sambil natap gw degan mata serius

"Ckckck itu mah karena lu kentang woey, eh tapi santuy gua juga jones ko"

"Dih lu mah masih mending euy cantik, masih di taksir cowo tuh farel" sambil nunjuk farel

"Ah gua emang cantik makasih, tapi gua ga suka farel, farel terlalu ganteng buat gua"

"Dih tapi gitu gitu farel pacar lu ya nying, gila lu punya pacar tapi bilang jones mel"

Ning nong Ning

"Dahlah kuy belajar dah bel tuh, btw pr gua belom selesai"

"Eh buset gua juga"

🍍🍍
Ah farel, farel temen sekelas gua eh bukan temen maksudnya pacar gua meskipun gua ga suka dia, gua pacaran sama farel masih berlangsung dua hari .setelah hubungan gua berlangsung 3 hari gua tiba tiba mutusin dia karena alasan dia sering manggil gua sayang. OMG gua paling ga suka cowo manggil gua sayang. Ya meskipun cara putus gua sama farel konyol, Tapi gua tetep berteman sama farel.

🍍🍍
Ning nong Ning (suara bel istirahat )

"Mel ikut gua kuy ke kantin sekalian ke kelas Rere"

"Kuylah tapi lu beliin gua pecel ya?"

"Dih emang lu ga mau beli beli ke kantin Masi minta teraktir gua?"

"Ngehehe becanda dih kuy jalan" berjalan menuju kantin

"Eh lu tau Dahlia ga?"

"Dahlia anak 8b? Yang bahenol cetar membahan? Tapi lebih cetar gua"

"Lu sering maen sama dia dulu pas kelas 7?"

"Yoi ngapa emang euy?"

"GPP si cuma nanya aja gua"

"Oh iya gua liat dia sering pulang sama kakel jelek ,buluq, gembel pacarnya kah?"

"Hooh namanya Rizky" berhenti berjalan udah nyampe di kantin

"Ahh"

🍍🍍
Di kelas Rere

"Woey re" lari lari dan memukul pundak Rere yang sedang menulis

"Weoyy astaga Mel gw kaget!! Tapi boong"

"Sibuk bat ngapain si re" kata syahnas sambil duduk disebelahnya

"Biasa suruh ngerekap buku perpus nih sama pa mistoro"

"Ah begicu"

"Btw kalian udah ke kantin ya?"

"Hooh"

"Re beso Minggu mau nginep di rumah syahnas ga?" Sekalian belajar bareng"

"Ah kek ga tau bapak emak gua lu Mel"

"Ah iya pasti ga bole"

Ning nong Ning

"Astaga dah masuk ,yaudah re kalo lu ga mau nginep di rumah gua, berarti gua sama Imelda doang nih okedeh gua ke kelas dah"

🍍🍍
Jam 14.00 waktunya pulang

Ning nong Ning

"Mel gua pulang dulu ya, lu bawa pedah kan?"

"Yoi"

"Yaudah gua duluan dah"

Gua berjalan menuju parkiran, letak parkiran sepeda di sekolah gua cukup jauh dari kelas gua. Cukup lama gua ngambil sepeda dari parkiran gua bawa sepeda gua kedepan gerbang, tapi sepedanya ga gua naikin karena sangat rame siswa siswa bersamaan ke gerbang.

Ya hampir ke gerbang eh ada temen gua Dahlia sama kakel buluk dekil gembel komplitlah pokonya jalan ke gerbang berduan gua dibelakang mereka.
Mereka jalan dah kek siput lama banget ga tau gua keburu apa ya pen cepet pulang.

🍍🍍
Tiba di rumah

Kebiasaan gua kalo udah di rumah ya gua mainin hp, gua paling suka buka Facebook scroll lah.

Dreett deret ...
Suara getaran hp gua, gua liat ternyata ada chat dari syanas

Syahnas :Mel di tunda dulu ya nginep dirumah gua nyet, gua lupa kalo besok Senen kita ujian akhir semester.

"Astaga gua juga lupa kalo besok ujian"

Imelda :oke deh nas gua juga lupa kalo Senen kita ujian

🍍🍍
Gua lanjut maen hp ya scroll beranda Facebook, pas gua scroll Facebook lumayan lama eh di beranda gua muncul kakel yang tadi pulang bareng Dahlia.

Gua liat dia baru aja ganti foto profil astaga di dalem ati gua "eh buset item banget dah ini beneran pacarnya Dahlia,astaga Dahlia katarak ato gimana si ko mau si padahal Dahlia cantik bahenol. Ah karena gua kepo sama tuh kakel jadi gua stalking eh gua liat sampulnya ternyata dia....


***

Maaf ya kalo ceritnya bikin bingung 😅 biasa ini karya pertama aku 🐥

Jangan lupa di vote dan komen ya gaes 🐥😚


My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang