Tukar akun

34 6 0
                                    

🍍🍍
" Maaf ya Mel " kata ka Gilang

"Maaf buat apa ka?" Jawab gua

"Maaf udah suka sama kamu"

"Kyaa gapapa ko ka, kalo boleh tau sejak kapan ka Gilang suka sama Melda?"

"Sejak kamu masuk organisasi PMR"

"Sejak aku kelas 1 SMA dong ka"

"Iya tapi aku malu mau bilang suka"

"Yah gapapa ka bukan jodoh"

"Hhh iya kali ya kalo boleh tau siapa pacar kamu? Satu SMA sama kita?"

"Ahh ngga ka, aku suka sama orang yang gak jelas yang belum pasti juga, namanya Riyan  Andra Wijaya aku kenal dia dari Facebook dan aku ga tau muka dia ,suara dia apa dia bener cowok atau cewek aku ga tau ,aku aneh ya kak?"

"Kurang lebih nya si kamu emang aneh, kenapa kamu suka sama orang yang ga kamu kenal awas penipuan atau orang jahat yang mau manfaatin kamu"

"Aku ga pernah kepikiran kalo dia orang jahat atau penipuan kak, aku pikir dia bener bener cowok cuma dia malu buat ngungkapin dirinya siapa, dan aku pasti tau nanti siapa dia"

"Nanti kalo kamu ada apa apa sama dia cerita sama Kaka ya ,Kaka takut dia orang aneh yang mau ngejahatin kamu"

"Siapp ka"

"Beneran cerita ya apapun yang terjadi kalo kamu ngerasa disakitin sama dia cerita ya"

"Iya ka ih"

"Yaudah makannya udah kan? Yuk kumpul sama yang lain"

"Iya ka udah kok yuk"

Gua dan ka gilang jalan berduan udah kek pacaran aja, gua dan ka gilang pergi berkumpul dengan yang lain, gua pegang hp gua di tangan dan gua mau masukin hp di saku Jaket , tapi gua malah ngejatohin hp gua dan dibawah tepat ada selokan so hp gua masuk diselokan yang penuh Aer, buset padahal ini hp gua satu satunya.

"Yah ka hp Melda jatoh"

"Ah?jatoh dimana?"

" Itu "Gua nunjuk selokan yang penuh aer

"Lah bentar Kaka ambilin"

Ka Gilang langsung ngambil hp gua dengan tangan kosong alias ga makek sarung tangan.

"Ini hpnya udah kaka ambil ,hpnya basah kayaknya mati deh Mel "

"Ka tangan Kaka mending cuci dulu"

"Eh iya tapi gimana ni hpnya juga bau , mau Kaka cuciin juga hpnya?"

"Astagfirullahhallazim ingin berkata kasar :v "

"Ngehehe hp nya juga udah mati dek mending dicuci aja ya bau "

"Heuu yaudah deh ka cuci aja , yah mati dong hp Melda"

"Nanti coba aja dulu bawa kekonter mungkin aja bisa"

"Heu iyadeh"

Mana mungkin hp gua bisa dibenerin orang udah basah udah dicuci pula :v

🍍🍍
Anak musik dan anak PMR masuk di travel masing masing buat balik ke Jember lagi.

"Mel Mel eh liatin deh bulenya cakep banget di foto" Santi liatin foto di hpnya

"Dahlah gua lagi kena musibah san"

"Ah musibah apa? Ngapa lu?"

"Hp gua kecebur san heuuu"

"Hah kecebur? Kecebur dimana?"

"Kecebur di selokan anjir heuu😭"

"Lah ko bisa si Mel?"

My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang