Kawah Ijen 2

27 5 0
                                    

🍍🍍
Tuhan...jagakan dia..
Dia lah mantan ku..
Kan tetap milik Ku..
Aku sungguh mencintai..
Sungguh menyayangi..
Setulus hati ku...

Suara tepuk tangan setelah jee berhenti bernyanyi, gua ga ikut tepuk tangan karena menurut gua lagunya aneh, dan gua langsung berdiri ninggalin ka gilang buat balik ke trevel.

"Sialan"ujar gua dan didengar oleh Santi

"Ngapa lu?"

"Kaga ngapa ngapa gua, tadi gua kumpul sama jee dia nyanyi eh suaranya kaga ena anjir"

"Cieee kumpul mantan cieee,jangan jatuh cinta lagi dia udah punya pacar coy" kata Santi

"Apaan gua juga udah punya pacar"

"What? Lu ko ga cerita sama gua?"

"Males ah gua cerita ga lu dengerin"

"Ah janji deh gua dengerin, ih cerita dong"

"Entar aja kalo trevel nya jalan"

"Ngapa ga sekarang aja?"

"Cape gua mau merem bentar"

"Yaudah deh tapi lu harus cerita ya"

"Yoi"

🍍🍍
Jam 02.00
Gua bangun setelah denger suara Santi bangunin gua dari tidur gua yang nyenyak banget.

"Mel ih trevelnya udah jalan dari tadi udah mau nyampe, katanya lu mau cerita?"

"Ahh buset lu ganggu tidur gua aja dah"

"Cerita gih cerita pacar baru lu, ko gua Gatau ya"

"Ahh iya iya gua cerita nih jadi gini nah kan gini lah itu kan gini nah gini kan jadi gini lah gini deh"

"Hah?kalo lu cerita gini mulu gitunya kapan anjir,emosik gua"

"Ckckck pemanasan anjir lu si orang tidur dibangunin, nyawanya kan belom nyatu anjir"

"Ah cerita ga mau tau jiwa dan raga lu mau nyatu ato ngga gua bodo amad pokonya cerita"

"Ah gini san gua punya pacar anak Surabaya"

"Wah LDR dong Mel"

"Woiya jelas njir, tapi lu tau ga, gua Gatau sama mukanya"

"What??lu beneran Gatau sama mukanya?"

"Ih beneran njir jangankan mukanya gua aja ga yakin kalo dia cewe atau cowo"

"Ih terus yang lu tau apa anjir dari dia?"

"Nama doang sama asal dia dari mana"

"Ih serius lu? Terus lu suka sama dia dari apa?"

"Gua suka dia entah dari apanya,gua ngerasa nyaman aja sama dia cerita sama dia tuh bikin gua lebih baik beban pikiran gua jadi sedikit,gua bahagia meskipun dari chat doang, gua selalu nungguin chat dari dia meskipun dia selalu banyak off"

"Wahh temen gua keknya kena pelet dah, btw siapa namnya?"

"Rojali"

"Hah Rojali? Namanya kek Abang jual batagor depan sekolah"

"Anjir becanda namnya Riyan Andra Wijaya"

"Weh dari namnaya si cakep keknya deh,tapi namnya doang"

"Gua takut, dia itu anak satu sekolah kita yang iseng ngerjain gua tapi gua liat dari chat dia si ga iseng alias bener bener suka sama gua"

"Keknya lu harus cari tau tentang dia deh Mel mungkin aja dia orang yang kita kenal"

My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang