SMA

126 30 6
                                    

Dan gua ga sengaja ngeliat isi pesan yang baru masuk yaitu dari rizky. Btw Rizky kakel yang bareng dahlia,sebenernya ada hubungan apa syahnas sama kakel itu.

Gua liat pesan terakhir dari Rizky

Rizky : iya nas iya

Yah gua ga sengaja ngebaca pesannya. ga lama kemudian syahnas Dateng dari toilet.

"Mel masa tadi gua ke toilet suasananya horor banget anjir"

"Terus lu berak ga cebok gitu?"

"Gua cebok anjir"

"Cih, oh iya tadi ada pesan dari Rizky"

"Oh iya coba liat"

"Nih, btw kalian ada hubungan apa? Atau jangan jangan lu pelakor ya nas"

"Eh gila ngapain juga gua ngerebut si Rizky dari Dahlia, Rizky sodara gua nyet"

"Ah sodara.. gua kira lu pelakor :v"

"Dahlah kuy balik ke kelas gua udah bosen ni disini"

"Kuylah"

🍍🍍
Ujian akhir semester udah selesai dan penerimaan raport juga udah selesai dan kita naik ke kelas 9.

Selama masuk kelas 9 ga ada yang beda dari kegiatan gua di sekolah main bareng syahnas dan Rere dan Masi jones.
3 tahun yang menurut gua cepet banget dan sekarang gua udah lulus SMP dan bakalan ngelanjutin ke SMA.

🍍🍍
SMA
 
1 tahun kemudia setelah gua lulus dari SMP gua sekarang masuk di sekolah menengah atas kalo di singkat SMA. Disinilah gua Rere dan syahnas berpisah ya mereka berdua sekolah di luar kota.

Bayak cerita setelah gua masuk SMA dari masalah pelajaran dan percintaan. Gua banyak pengetahuan tentang cinta dan gua ga jones lagi setelah masuk SMA.

Awal gua masuk SMA gua di taksir sama Kaka kelas anak IPA lumayan lah wajahnya kuning Langsat tapi bukan itu alasan gua suka sama kakel ini, alasannya karena gua suka dia selalu juara kelas, rajin,humoris dan juga ramah dan suka anime, namanya jee.

🍍🍍
Ning nong Ning ( bel istirahat )

Ada pesan masuk dari jee

Jee message : nyet dimana? Lu ga laper apa? Yuk ke kantin atau lu tunggu ditaman aja

Imelda message : gua di ruang BK

Jee message : ngapain di ruang BK ? lu ketauan nyuri pulpen?

Imelda message : yeee....gua ga nyolongan :v gua di kelas nyet

Jee message : yaudah gw ke kelas lu aja, lu mau gua beliin apa?

Imelda message : belikin gw pecel sama Air mineral itu aja oh iya Jan lupa permen. Ga usah ke kelas, gua tunggu di taman.

Jee message : siap nyet.

🍍🍍
Gua berjalan ke taman sekolah nungguin jee bawain makanan , gua duduk di kursi dengan meja bundar  didekat gazebo, ditaman yang cukup rame.

Ga lama kemudian gua ngeliat jee dari kejauhan ngeliatin gua yang udah nungguin dia cukup lama.

Gua ngeliat senyumannya dari jauh menurut gua manis banget, semakin Dekat dia berjalan ke arah gua semakin jelas senyuman manisnya meskipun dia ga punya lesung di pipinya.

"Nih pecel sama air mineral lu" jee meletakkan pesanan gua di meja di depan gua.

"Thanks"

"Makan yang banyak, biar lu ga cacingan"

"Plakkkk" bunyi tangan gua menjitak kepalanya

"Aduh sakit nyet"

Jee mengelus kepala belakangnya dan tiba tiba tangan kanannya memegang tangan gua yang barusan ngejitak kepalanya.

"Sakit tau ga si nyet" sambil megangin tangan gua.

"Oh tuhan demi apa segerogi ini tangan gua di sentuh doi" bicara dalam hati

"Dahlah cepet makan nyet keburu masuk"

"Gimana gua mau makan si nyet tangan gua lu pegangin"

"Oh iya sorry" ngelepasin tangan gua yang dia pegang

Gua makan pecel yang udah dia beli dari kantin dan setelah itu terdengar bunyi bel masuk.

Dan kita berdua masuk ke kelas, di waktu pelajaran berlangsung gua ga fokus belajar. Gua selalu inget kejadian tadi di taman ya meskipun hanya memegang tangan.




Ning nong Ning (terdengar suara bel pulang)

Gua masukin semua buku yang gua bawa ke dalam tas dan siap siap untuk pulang. Tiba tiba gua dapet pesan masuk dari jee.

Jee message : nyet, lu udah di jemput belom?

Imelda message : kayaknya si belom, apa lu? mau nganterin gua pulang?

Jee message : dih gr banget lu nyet :v mau dibayar berapa gua nganterin lu?

Imeld massage : doi tai lah lu, nunggu jemputan aja gua dah, pelit!!!

Jee massage : dih marah :v tunggu depan gerbang, gua anterin lu pulang

Imelda massage : ok nyet tapi ga pakek lama ya, gua tunggu depan gerbang.

Jee massage : siap boss

Gua nungguin dia di depan gerbang, sumpah gua deg degan, ga lama gua nungguin di depan gerbang tiba tiba jee udah di depan gua.

"WOEY NYET!! Ayo naek ngelamun aja,gua tinggal nih,buruan"

"Eh buset santuy dong nyet :v" gua naik ke motornya

"Udah?"

"Uda :v" jawab gua kesel

"Pegangan biar aman"

"Ogah ah, bukan muhrim :v "

"Ok ga gua nyalin ni motor" sambil ngelihat ke spion motornya

"Plakkk , cepet jalan ga :v "gua pukul kepala bagian belakang.

"Duh sakit anjir"

"Maknya cepetan jalan monyet"

"Iya heuh"





Di sepanjang jalan gua banyak ngobrol dan ga kerasa udah nyampe depan rumah gua.
Dan gua turun dari motornya.

"Makasih ya nyet, udah nganterin"

"Yoi sama sama"

"Yaudah sana pulang"

"Dih ngusir, suruh masuk dulu kek malah di suruh cepet pulang"

"Kakak jee yang manis semanis gula aren mampir dulu hayu kak di rumah Melda :v"

"Nah gitu dong, tapi entar malem aja gua mampirnya,boleh kan gua maen di rumah lu entar malem?"

"Boleh dong nyet"

"Yaudah gua pulang yah"

"Hooh"

Dia mulai menancapkan gas dan mulai menjauh dari pandangan gua.

****

Sorry ya gaes ceritanya agak sulit dan ga jelas 🐥

Aku bingung 🐥

Oh iya jangan dibaca aja ya🐥  jangan lupa di vote dan komen ya 😅

My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang