Kawah Ijen

42 8 0
                                    

🍍🍍
Jam 19.45

Saat gua sibuk buat masukin perlengkapan buat ke kawah Ijen gua dapet notif dari FB ya siapa lagi yang mau ngirim message di fb ya pasti Riyan.

Riyan message : Melda sayang❤️
Mel
Pok Ami Ami
Belalang kupu kupu
Siang makan nasi
Kalo malam mimik susu :v
Mel gua kangen beneran

Imelda message : tapi gua ga kangen lu, dah gua mau siapin barang barang dulu :v

Riyan message : njir ga kangen ,iyadeh eh gua langsung off ya kuota gua abis nih dah

Imelda message : yah anjir padahal gua mau bilang kalo gua berangkat sekarang :v

Setelah gua bales dari Riyan ternyata ada bunyi motor di depan, ya siapa lagi pasti ka Gilang.iya dia berjanji mau jemput gua dan berangkat bareng ke sekolah.

Toktoktok

"Assalamualaikum"

"Waalaikumsalam" jawab ibu gua

"Imelda nya sudah siap Bu?" Tanya ka gilang

"Udah udah siapp ka" jawab gua dari dalem kamar

"Oh itu udah siap katanya mas" ujar Mak gua

"Mak Melda berangkat dulu ya" ucap gua sambil nyium tangan Mak

"Iya Bu kita berangkat ya Bu" kata kak gilang

"Mas titip Melda ya, jangan jauh jauh dari Melda ya titip" pesan Mak gua ke ka gilang

"Iya Bu pasti, yasudah kita berangkat ya Bu assalamualaikum"

"Iya waalaikumsalam"

Gua dan ka gilang langsung tancap gas buat kumpul ke sekolah. Pas di jalan gua baru inget Mak gua nitipin gua ke senior gua, sedikit geli gua dengernya "mas titip Melda ya jangan jauh jauh dari Melda" apa apaan jangan jauh jauh cih.
Ga lama kemudian kita akhirnya sampai di sekolah.

"Udah bawa semua perlengkapannya?" Tanya ka gilang

"Udah dong ka"

"Coba cek dulu semua dek, mungkin ada yang belum"

Gua langsung cek isi tas gua ,gua rasa semuanya udah masuk di tas gua, dan ternyata setelah gua cek senter gua belum beli.

"Melda lupa ga bawa senter ka, gimana?"

"Yauda ntr kan kita jalan bareng santai Kaka bawa senter ko"

"Yaudah nebeng ya ka"

"Melda Melda Melda woeyyy" suara Santi manggil nama gua

Dengan beriringnya kedatangan suara Santi tiba tiba ka gilang udah ngejauh dari gua, iya dia pergi berkumpul dengan senior lainnya.

"Woeyy tadi gua liat lu dijalan bareng ka Gilang" kata Santi

"Iya terus ngapa?"

"Kenapa ga pegangan si? Kan ga lucu kalo lu jatuh naek motornya"

"Ngapain juga gua pegangan bukan mukhrim "

"Cih"

Jam 22.00

Setelah itu datanglah travel yang bakalan bawa kami ke kawah Ijen. Gua liat travel nya ada dua. Iya disitu sudah tertera ada tulisan buat anak musik dan anak PMR.

Selanjutnya anak PMR dan anak musik langsung masuk ke travel masing masing.
Gua duduk di bagian tengah bersebelahan dengan Santi dan sebelah gua ka Gilang.

Gua dan Santi saat di perjalan ngedengerin musik pakek earphone santi. Musik yang gua dengerin saat itu judulnya boy with luv milik BTS. Gua suka banget sama lagunya, kebetulan waktu itu Santi cuma punya 2 lagu Kpop di hpnya, BTS boy with luv dan black pink kiss and make up.di sepanjang jalan itu yang gua dengerin dan Santi.

🍍🍍
Jam
01.00

Gua terbangun dari tidur gua, gua rasa dingin banget di travelnya ga seperti tadi, gua langsung bangunin Santi.

"San woey" dia ga bangun bangun dan terpaksa gua sedikit nyubit lengannya

"Eh buset sakit woey"

"Yah lu si tidur kek mayat, dibangunin ga bangun,dingin banget nih"

"Ah iya gua rasa tambah dingin"

"Ah untung gua bawa jaket 2 eh lu bisa ambilin tas gua ga?"

"Ah dimana?"

"Nih ditangan ka Gilang"

"Yaelah tinggal ngambil doang"

"Dih yaudah gih kalo bisa"

Santi mencoba ngambil tas gua dari tangan ka Gilang, semakin ditarik tas gua sama Santi semakin erat ka Gilang megang tasnya.

"Eh buset tasnya ga bisa di ambil malah tambah erat anjir"

"Terus gimana masa iya kita bangunin"

"Ah yaudah bangunin aja"

Belum sempet gua bangunin ka Gilang, tiba tiba suasana didepan rame dan supir langsung ngerem mendadak.
Alhasil semua anak anak di dalem travel terbangun semua ya termasuk ka Gilang. 

"Astaga gua kejedot nih"
"Astaga jeruk gua ilang woey mana dah"
"Eh hp gua eh hp gua"
"Apa si rame rame"
"Astagfirullahhallazim"
"Astaga kaget gua ngapa si om rem dadak gitu" suara para penghuni travel yang terbangun dari tidurnya.

"Tenang ya tenang anak anak, travel anak musik mogok jadi rem mendadak"ujar pembina PMR

"Astagaaa" jawab semua penghuni travel

Jadi mau ga mau travel kita berhenti sejenak nungguin travel anak musik di benerin.

"Melda ga mau keluar?liat di luar di atas langit bagus banyak bintang"

"Boleh lah ka" jawab gua

"Santi lu ga mau keluar?"tanya gua kepada Santi

"Ngga deh sana keluar aja"

Karena Santi ga mau keluar gua tinggal aja deh.

🍍🍍
Iya  bener kata ga Gilang di atas pemandangannya indah banget banyak bintang yang jelas banget. Gua dan ka gilang pergi berkumpul dengan anak musik, disitu gua liat ada jee lagi megang gitar.

"Hai, boleh gabung ga?" Tanya ka gilang kepada anak musik

"Woee jelas bro sini duduk" jawab jee

Ka Gilang duduk di sebelah jee dan gua duduk disebelah ka Gilang.

"Woe gua mau nyanyi nih daripada gabut,"

"Yeahhh gaskeun jee" jawab salah satu anak musik

Disitu jee nyanyi sambil mainin gitarnya dan gua jadi ga nyaman sama pandangannya seolah olah lagunya buat gua, dan dia ngubah sebagian liriknya.

***

Yeayyy udah move on apa belum si Imelda :v

My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang