Rizky

135 38 11
                                    

🍍🍍
Gua liat dia baru aja ganti foto profil astaga di dalem ati gua "eh buset item banget dah ini beneran pacarnya Dahlia,astaga Dahlia katarak ato gimana si ko mau si padahal Dahlia cantik bahenol.

Ah karena gua kepo sama tuh kakel jadi gua stalking eh gua liat sampulnya ternyata dia.....juga pengagum oppa oppa korea. Ya ya gua ga satalking sampe bawah karna gua ngantuk.

🍍🍍
Dipagi hari gua udah ngedenger suara yang ga asing di telinga gua.

"Mel meldaaaa mell bangun, Kalo ga bangun emak siram nih"

Hari Minggu biasa alarm gua suara emak manggil nama gua udah mirip spiker rusak.

"Iya Mak iya Melda bangun ko" Berjalan menuju ke kamar mandi setelah itu ya makan dan setelah makan rebahan.

Hari Minggu menurut gua hari yang bikin gua kuker di rumah jadi kerjaan gua dirumah  cuman makan tidur maen hp mandi makan lagi yah gitu deh belajar cuma malem aja.Tapi hari ini  gua harus banyak belajar iya iya karena besok ada ujian semester akhir.

Btw skip yaw Minggu gua ga seru

🍍🍍
Seperti biasa gua naek sepeda buat pergi ke sekolah tapi gua sekarang naeknya agak ngebut karena sekarang gua harus cari ruangan ujian gua.

Gua taruk sepeda gua di parkiran dan gua berjalan ke semua ruangan buat nyari ruangan ujian gua. Udah cape banget gua nyari ruangan ujiannya dan akhirnya ketemu juga ruangannya.

Gua masuk di ruangan itu, tempat duduk gua di depan guru pengawas , oh sungguh sangat strategis.

🍍🍍
Selama ujian gua dari awal sampai akhir satu Minggu ujian, gua ga pernah ketemu sama syahnas dan Rere karena pisah ruangan. Sekolah gua lumayan besar lebar udah mirip kampus lah jadi wajar kalo gua jarang ketemu mereka kecuali pas setelah ujian.

Ok skip

🍍🍍
Satu Minggu kemudian setelah gua melaksanakan ujian.

Gua berjalan ke kelas dan tiba tiba gua ngeliat syahnas di depan kelas udah ngelamun aja sambil ngupil.

"Dooorrrr" ngagetin syahnas

"Eh kucing kucing kumisan eh ,kaget gua anjir apa si Mel"

"Yah lu pagi pagi udah ngelamun pke ngupil segala lagi :v "

"Gua lagi ada beban hidup mel"

"Halah apaan si beban hidup lu"

"Suami gua Sehun udah 2 hari ga pulang mel"

"Astagaa nanas Sehun dari kemaren tidur di rumah gua dia numpang tidur di rumah gua "

"Ah dahlah lu halu :v"

"Lah lu parah halunya ,eh iya btw gimana ujiannya kemaren?"

"Lancar dong euy"

"Bagus deh kalo lancar, Jangan ngelamun mulu kesurupan entar lu,belom tau rasanya kesurupan lu kan? Mending kita duduk didepan perpus sambil liat MV barunya ikon yang rhythmta "

"Oke deh kuy kita sekarang kayaknya banyak jamkos deh mel"

"Iyalah kan udah ujian"

"Kuylah"

Kita berdua berjalan munuju depan perpus

🍍🍍
Setelah sedikit lama gua liat MV dari hp syahnas dan waktu itu syahnas pergi ke toilet jadi hpnya gua pegang.

Dan gua ga sengaja ngeliat isi pesan yang baru masuk yaitu dari rizky. Btw Rizky kakel yang bareng dahlia,sebenernya ada hubungan apa mereka berdua.

***

Maaf ya ceritanya monoton🐥
Author bingung buat kalimat yang tepat pakek bahasa Indonesia 🐥

Soalnya author ga pakek bahasa Indonesia tiap harinya 🐥 maaf ya😚



My potatoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang