"Ngapain juga gue kesana? Ngasih dia makanan segala? Bodoh lo, Kang Yeosang."
Yeosang dalam perjalanan kembali ke kelasnya, merutuki dirinya sendiri setelah apa yang ia lakukan untuk Olivia.
Disisi lain, Olivia yang sudah kembali ke kelas melihat isi bungkusan yang dibawakan Yeosang untuknya tadi. Hanya sebungkus roti dan sekotak susu strawberry yang ada didalamnya, tetapi gadis itu merasa senang sekali seperti mendapatkan sesuatu yang tak ternilai harga nya.
"Aaaaaa susu strawberry!!! Makasih Oli—"
Plakk!
"Aww— SAKIT ANJIR!!!"
"Lagian, lo tuh main mau rebut aja. Kalo mau ntar gue beliin, tapi jangan yang ini." Kata Olivia kepada Ryujin.
"Lagian, apa bedanya sih? Masih satu pabrik juga yang produksi." Perempuan berambut sebahu itu kini duduk dibangku nya dengan masih mengusap-usap tangannya.
"Jelas beda lah. Ini dari Kak Yeosang dong~"
Olivia lalu menceritakan dengan antusias tentang Yeosang yang memberinya susu dan roti saat di UKS tadi. Sambil kini mengelus-elus sekotak susu yang berada di tangannya dengan senyum bahagia terukir di bibirnya.
Ryujin bergidik ngeri, sahabatnya ini memang sudah bucin level akut dengan kakak kelasnya itu. "Lo tuh, bucin banget dah. Lagian Kak Yeosang kan juga bilang itu tuh dari perawat yang nitipin ke dia. Lo jangan ke pede-an Liv."
Olivia mencebikkan bibirnya, "Ih lo tuh gak bisa ya liat sahabat lo bahagia dikit? Dia tuh keliatan jelas bohongnya, dan kalo dia bohong berarti ini dari dia. Dan itu tandanya Kak Yeosang peduli sama gue kan? Bagus dong, gue jadi ada kemajuan. Kak Yeosang udah mau peduli sama gue."
"Iya deh, iya. Bucin lo emang udah mendarah daging sama dia. Gak bisa diganggu gugat. Princess akan diyam."
———
Jam pulang sekolah telah tiba, Olivia berjalan untuk mencari sosok Daehwi. Lelaki itu tadi sudah berjanji akan memberinya tumpangan untuk gadis itu pulang.
Ia berjalan santai sambil tangannya masih menggenggam susu kotak pemberian dari Yeosang tadi.
Susu kotak yang Olivia bawa jatuh. "Ih, bodoh banget sih Liv, cuma megang ginian doan—"
Brrem!
"—BRENGSEK!"
Susu kotak yang tadi dipegang Olivia, memang jatuh karena gadis itu sendiri. Tapi yang membuat marah gadis itu adalah sebelum susu kotak itu kembali berada di genggaman tangannya, sebuah motor melintas didepannya, yang lebih parahnya lagi motor itu melindas susu kotak yang sama sekali belum Olivia minum itu sehingga isinya muncrat kemana-mana. Bahkan sampai mengenai wajah Olivia.
Sang pengendara motor yang menyadari kalau ia berbuat kesalahan yang tak disengaja olehnya pun segera menghentikan motornya tak jauh dari tempat Olivia, gadis itu masih mematung kesal karena wajahnya terkena semburan susu strawberry pemberian Yeosang tadi yang belum sama sekali diminumnya.
"Lo gak papa?" Lelaki yang mengendarai motornya tadi menghampiri Olivia, dengan masih memakai helm full face nya karena sangking terburu-buru nya. Ia hanya membuka kaca helm nya saja supaya suaranya dapat terdengar ke telinga Olivia.
Olivia menatap tajam orang yang kini dihadapannya itu, "Ya lo pikir aja anjir! Muka gue jadi kaya gini! Dan terlebih itu susu strawberry gue lo lindes pake motor sialan lo itu!!"
Gadis itu dipenuhi amarah, ia berbicara dengan nada tinggi pada lelaki didepannya. Sampai perhatian siswa-siswi yang lewat teralihkan ke mereka.
"Maaf, maaf banget. Gue gak sengaja ngelindes susu strawberry lo. Gue ganti ya? Gue beliin sekarang, sekalian gue beliin tissue buat bersihin muka lo." Tanya lelaki itu pada Olivia yang masih kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
hello! | kang yeosang ✓
Fanfictionft. 'ATEEZ, Kang Yeosang' "Hai, Kak Yeosang!" Status : Finished Started : March 2nd, 2020 Finished : July 16th, 2020 Highest rank was #1 oliviahye Presented by : cheeszecakee, 2020