Jaemin terdiam di sisi ranjang yang berisikan seorang wanita paruh baya. Jaemin menyimpan bunga di nakas dan duduk di samping ranjang
“Hallo bunda.”
Jaemin mencium tangan sang Ibunda. Lalu mencium pipinya
“Apa kabar bunda? Bunda gamau bangun ya? Udah 7 tahun loh ini. Aku udah dewasa bun. Engga kaya dulu lagi”
Jaemin menceritakan semua yang dia alami selama 2 minggu ini kepada Bundanya. Termasuk saat insiden Haechan masuk ke kolam. Jaemin merasa nyaman disini dan jika bisa ia ingin disini saja dengan Bunda.
“Bunda. Jaemin ga kuat. Jaemin pengen ikut Bunda aja. Papa udah ga sayang Bunda. Mamanya Haechan juga cuma belain Haechan. Cuma Renjun sama Bunda yang ngerti aku bunda. Bunda, Jaemin kangen bunda” Jaemin menangis di depan sang Ibunda. Percayalah, hanya jika menyangkut orangtua Jaemin bisa menangis sekeras ini.
“Bunda, Papa manggil Jaemin lagi. Jaemin gamau balik lagi Bun. Jaemin takut dipukulin lagi. Jaemin mau sama Bunda aja.”
Bundanya Jaemin, Na Minji, Ibu kandung Jaemin telah koma selama kurang lebih 7 tahun akibat kecelakaan mobil. Dokter sudah hampir putus asa untuk melepas alat bantu Minji.
Namun, selalu ada respon baik saat dokter akan melepas semua alat bantu Minji . Jaemin juga sudah putus asa. Ia sudah pasrah apabila Bundanya sudah menyerah.
“Bunda, jaemin pulang dulu ya. Jaemin bakalan balik lagi secepatnya. Dah Bunda”
Jaemin mencium kening Bunda lalu keluar dan berjalan menuju ruang dokter.
“Hallo Om”
“Oh hallo Jaemin, apa kabar?” Dokter itu
“Baik Om. Om sendiri?”
“Good”
“Ini aku bawa buah-buahan buat Om”
“Makasih ya. Repot-repot segala”
“Ga kok om. Harusnya Aku yang makasih karena om udah mau ngerawat Bunda selama 7 tahun ini”
“Itu udah tugas om. Lagipula Bunda kamu kan temen deket Om, jadi dengan senang hati Om ngerawat Bunda kamu”
Jaemin tersenyum dan langsung memeluk dokter yang diketahui bernama Jung Jinhwa. Entahlah, Jaemin hanya merasa nyaman di pelukan dokter yang seusia dengan Bundanya itu.
Tiba-tiba pintu terbuka“PA—pa”
“Jaehyun? Ngapain kesini?”
“Kak Jaehyun?”
“Loh Jaemin?”
Jaemin terlihat bingung dengan suasana ini. Jaehyun memanggil dokternya dengan sebutan Papa. Apa mungkin…
“Kak Jaehyun anaknya om Jinhwa?”
“Iya”
“KOK GUE GA TAU LO SIH? GUE KAN SUKA KESINI SELAMA 7 TAHUN KAK”
“Itu..hehehe soalnya gue gapernah kesini sih. Bisa keitung pake jari berapa kali gue kesini”
“Iya Jaem. Jaehyun itu jarang banget kesini. Males katanya. Buat tahun ini aja dia baru 3 kali dateng kesini"
“Ohh gitu”
“Kalian saling kenal?”
“Iya, dia adek tingkat aku pa”
“Yaudah deh kalau gitu aku pulang ya om”
“Biar gue anter aja Jaem. Tapi lo tunggu dulu. Gue mau ngobrol dulu sebentar”
KAMU SEDANG MEMBACA
Cassé || Nomin ☑️ (Unpublish)
Fanfiction[complete] BACA DULU DESCRIPTION. DILARANG MEMBAWA/SS CERITA SAYA UNTUK DIJADIKAN KONTEN DI TIKTOK ATAU PLATFORM LAIN. PLEASE Kalian tidak pernah merasakan bagaimana sulitnya Na Jaemin yang hidup sendirian di antara keluarganya. Start : 07-04-2020 ...