Hay guysss aku bkn part 05
Vote coment lohh kalau gk aing santet online:v boong ihhh oke lanjut"Ya,mungkin dia sedang bertukar jiwa dengan Yoongi".kata jimin mengejek suga.suga diam saja seolah tidak memperdulikan kata kata jimin.
"Aku akan memeriksanya".
Kataku sambil berdiri.
Lalu aku berjalan ke arah kelasku.saat sampai aku mendengar suara orang yg mengobrol dengan hangat.aku agak ragu untuk membuka pintu.
Namun akhirnya aku memberanikan diri untuk membukanya.
'Ceklek'pintu telah terbuka dan aku melihat jungkook sedang mengobrol dengan sohyun.obrolan mereka seperti sangat hangat.saat aku masuk mereka langsung menatap ku.
Ah,perasaan apa ini? Kenapa aku sangat kesal melihat jungkook sangat akrab dengannya?"Aku pikir kau tertidur".kataku datar berusaha merendam kekesalanku ini.
"Tadinya...........ada apa hyung?"
Tanyanya dengan wajah polos."Tidak,tadinya aku hanya memastikan kalau kau baik baik saja.....tapi sepertinya kau malah sangat senang sekarang! Lebih baik aku pergi".
Kataku sambil melangkah pergi.'Apa aku cemburu padanya?
Tidak! Tidak mungkin aku jatuh cinta padanya!! Kenapa aku harus memikirkannya???
Aku seorang kim taehyung!!!
Come on! Apa aku harus menyerah karena satu wanita?? Oh dia akan bertekuk lutut dihadapan ku.lihat saja nanti'# sohyun pov on
"Kenapa kalian sangat berbeda?"tanyaku
"Benarkah? Menurutku aku memiliki banyak kesamaan dengannya"katanya
"Kalian sangat berbeda! Bagaikan langit dan bumi! Bahkan bisa aku bilang kalau kalian bagaikan malaikat dan iblis! Yg sama hanya wajah kalian,sama sama tampan".kataku terlihat jelas saat aku mengatakan kata 'Tampan' jungkook nampak salah tingkah.
Guysss sampai sini dulu yaa
Jan lupa votement yayayayqy.
Semoga kalian suka sama cerita ku.
Bye bye ❤😙🖐.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS-Love story
Short StoryVotement yaa Pemeran: - Kim sohyun - Kim taehyung - jeon Jungkook Enjoy too:)