Hiii guyss author up
Vote komen Oky👌
Author tunggu...Udh blom....
Scroll teruzzz
Udh vote kan Oky lanjuttttttttttttttttttt
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Hei apakah kau suka balet?" Tanya Jungkook pada Soohyun.
"Hmm.. Aku lumayan suka sih, memang nya kenapa? Apakah kamu mengajakku menari balet? Jika iya aku tidak akan mau" jawab Soohyun.
"Aku tidak akan mengajakmu menari balet, tapi aku mau mengajakmu menonton pertunjukan balet. Apa kau mau?" Tanya Jungkook. Arghhh aku makin panas sekarang ini!!
"Hmm entahlah memangnya kapan pertunjukan nya?" Tanya Soohyun.
"Hari Sabtu pukul 7 malam" jawab Jungkook.
"Sabtu ya? Aku rasa aku bisa...baiklah aku akan ikut denganmu" kata Soohyun yg sontak nafas ku sesak seketika.
"Baiklah bolehkah aku minta nomor telfon mu?" Tanya jungkook.
"Tentu" kata Soohyun. Lalu dia menuliskan di selembar kertas lalu dia berikan kepada Jungkook.
"Terima kasih... Aku akan menjemputmu nanti" kata Jungkook dengan wajah yg lebih bersinar dari sinar bulan purnama.
Aku tidak bisa menghentikan tatapan benci ku pada mereka."Kau kenapa Tae?" Tanya hoseok. Pertanyaan ini membuat Soohyun menoleh ke arahku.
"Tidak..aku tidak apa apa hyung" kataku sambil berusaha tersenyum.
"Sebenarnya aku agak lapar" lanjutnya."Lapar? Oh..tadi kenapa kamu gk makan? Kenapa makanan mu disia sia kan?" Tanya hoseok.
"Maafkan aku...hehehehe" kataku sambil ketawa.
#Soohyun POV on
#Pulang sekolahAku berjalan bersebelahan dengan Jungkook! Bayangkan bagaimana reaksi para penggemar yg melihatnya.
"Kau pulang kearah mana?" Tanya jungkook.
"Ke sana" jawab ku sambil menunjuk ke arah kanan.
"Oh.. eummm.. apakah aku boleh mengantarmu?" Tanya jungkook dengan wajah gugup.
"Emm...sepertinya itu sangat merepotkanmu, jadi lebih baik aku pulang sendiri" kataku. Dia nampak nya kecewa.
"Tidak apa apa.... Aku tidak merasa direpotkan" katanya.
Lalu aku melihat ke arah taehyung yg berada dibelakang kami. Tiba tiba terlintas dipikiran soal kata kata Yona tadi. "Tapi entah mengapa aku rasa taehyung menyukaimu" kata kata itu langsung terngiang ngiang di kepalaku.
"Baiklah...tapi sebelumnya aku akan ke toko buku dulu, tidak apa kan?" Tanyaku.
"Tentu! malah aku ingin lebih lama bersamamu. Umm... Maksudku aku akan antar kamu kemana pun yg kamu mau" katanya.
"Oke...." Pandanganku sangat jelas tertuju pada wajah Tae yg berubah masam.
~TBC~
Uuuuuuwwwww vote komen guysss
See you semua author sayang kalian❤️❤️❤️😘😘😘😘😘😘. Mon maaf typo.Bonus
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS-Love story
Short StoryVotement yaa Pemeran: - Kim sohyun - Kim taehyung - jeon Jungkook Enjoy too:)