09

87 18 5
                                    

Vote dulu guysss🙃🙃
Selamat membaca............






"Astaga itu tidak akan terjadi!! Aku membencinya karena......karena sikapnya padaku! Aku kan seorang wanita, seharusnya dia bersikap baik padaku! bukanya malah membentak ku" jawabku.

"Sebenarnya yg kau maksud ini siapa? Apakah itu taehyung?" tanyanya.

"Siapa lagi kalau bukan si alien pindahan planet mars itu?!"jawabku sambil duduk di westafel dan melipat kedua tangan ku di depan dada.

"Hmmmmmm....masa iya tae ku itu melakukan hal yang kasar? Jangan jangan kau yang memulai pertengkaran dengannya?" tanyanya.

Mataku membulat hebat.
"Jadi kau lebih percaya padanya dibandingkan aku sahabatmu yang sudah 2 tahun ini???"

"Ta-tapi aku mencintai mereka (BTS) sudah 5 tahun......"katanya dengan wajah takut. Aku langsung terdiam karena malu.

"Sudahlah! Yang namanya Tae tetap saja Tae........" kataku dengan wajah sebal.

"Tapi entah mengapa aku merasa Tae menyukaimu" katanya yang membuat pipiku panas seketika.

"A-apa yang kau bicarakan? Tentu saja tidak! I-itu sangat mustahil!!" kataku dengan ternyata bata karena menahan malu.

"Tapi entah mengapa aku merasakan itu...... Tapi kasian Tae kalau sampai mendapatkan kekasih seperti mu yang cerewet,galak dan perfeksionis ini" cibirnya.

"Apa kau mau mengajakku bertengkar?" tanyaku dengan tatapan sinis.

"Ma-maaf......kau ini!!
Jangan terlalu galak! Jika sudah besar nanti kau tidak mendapatkan jodoh,baru tau rasa!" katanya sambil pergi ke toilet.

"YONA!!!!" aku berteriak dan segera turun dari westafel serta berusaha mengejarnya namun saat aku keluar aku malah menabrak seseorang yaitu jin.

"Ma-maafkan aku, aku tidak sengaja" kataku sambil membungkuk.

"Oh kau ya tadi dilempar bola basket sama jimin?" tanyanya.

"Sepertinya aku mulai dikenal sebagai pembuat masalah di BTS" kataku.

"Tidak! Bukan seperti itu.....kau sama sekali tidak membuat masalah.aku,maksudnya kami akan berusaha membuat orang lain senang melihat kami. Dan jika kau tidak menyukai kami, kami akan berusaha agar kau menyukai kami" katanya sambil mengusap rambutku. Lalu dia melangkah untuk pergi.

"Apakah semua member BTS itu memang sangat baik? Tapi kenapa si alien itu sangat berbeda? Ah,aku sangat benci padamu!!! Alien dari planet mars!!!"
Aku mengungkapkan kekesalanku dan tanpa ku sadari taehyung berada di belakangku.

"Apa maksudmu itu aku?" tanyanya yg membuatku langsung menoleh seketika.
Walaupun aku membencinya aku sangat takut sekarang ini.

"..." Aku hanya menatapnya takut.

"Jadi kau sudah memiliki nama khusus untuk ku? Woahhh, itu sangat hebat. Terima kasih, tapi sebenernya aku dari pluto bukan dari mars" katanya.

"Aku pikir kau akan marah padaku" kataku.

"Marah? Aku pernah mendapatkan ejekan yang lebih parah dari itu!
Untuk apa aku marah padamu?" katanya sambil melangkah melalui ku dan saat dia di sebelahku dia berkata "lagi pula kau terlalu menggemaskan untuk dimarahi" katanya tanpa menoleh sedikit pun.



Hai guysss gmna part 09 nya seru gak kalau seru jangan lupa vote komen yaaa bayyyy😘👋.

Assalamualaikum........

BTS-Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang