Hiii guysss author up lagi eheeee.
Kalau kalian suka sama cerita author jangan lupa vote komen teruzzz yee.Next
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hembusan angin mulai menerpaku dan seolah membawaku sejuta cinta.
'apa aku jatuh cinta? Tapi aku... Aku sangat kesal padanya! Tidak mungkin kan aku mencintai nya? Semoga perasaan ini cepat hilang!! Aku mohon tuhan...'
Lalu aku kembali ke toilet untuk mengganti baju dan kembali ke kelasku.
#kelas
#Taehyung pov onJungkook tersenyum terus dari tadi, seolah ada hal yg membuat nya bahagia. aneh nya aku tidak suka melihat nya begitu, karena alasan kebahagiaannya adalah Sohyun.
"Sepertinya kau bahagia sekali! Ceritakanlah sedikit pada Hyung mu ini" kata hoseok.
"Benarkah? Apa sangat terlihat?" Tanya Jungkook.
"Sebenarnya ada apa?" Tanya yonggi.
"Tidak ada apa apa... Aku rasa ini belum bisa diceritakan, karena aku memang belum yakin" jawab Jungkook.
"Apa ini soal gadis tadi?" Tanya hoseok
"Ah kan sudah ku bilang aku belum bisa menceritakan nya sekarang" kata Jungkook sambil tersenyum.
Aku mulai muak dengan ini semua. Saat aku ingin keluar kelas tiba tiba Sohyun masuk dan membuat ku mengurungkan niat ku.
'dia nampak tidak peduli akan kehadiran ku, sepertinya dia hanya ingin bersama Jungkook! Jika iya, lebih baik aku melupakan perasaan ini sebelum ada yg tau. Terlebih itu jungkook'
Aku berusaha untuk tidak memandanginya, namun tidak bisa. Dia begitu bersinar walaupun aku yakin dia adalah gadis yg jarang memakai make up.
"Suga Hyung..." Panggil ku.
"Nee?" Tanyanya dengan alis yg naik.
"Apa kau...." Aku berniat untuk menceritakan nya pada suga Hyung, tapi aku mengurungkan niatku.
"Ada apa?" Tanyanya karena melihatku memutuskan kata kataku.
"Apa kau....apa kau sibuk pulang sekolah ini? Jika tidak aku ingin mengajak mu bermain game" kataku mengalihkan topik. Dia menaikan satu alisnya.
"Kau tidak pernah mengajak orang lain selain Jungkook untuk bermain game. Ada apa sebenarnya? Kau kan tau kalau aku payah dalam bermain game" kata Suga.
"Ju-justru karena kau payah jadi aku mau bermain bersamamu...jadi aku lebih cepat menang!" Kataku sambil tertawa memperlihatkan gigi gigiku.
Jungkook dan hoseok pun ikut tertawa."Kau memang adik yg tau diri" kata Suga yg menatap ku sinis.
Dan, inilah saat Ter menyebalkan! Tiba tiba Jungkook mengajak Sohyun berbicara.
Uuuuuuuuu cinta segitiga ini mah ye kan- author.
TBC
Gmna gmna ceritanya seru gk.
Heheheh monmaap durasinya pendek.
Maaf kalau ada typo.
Buat readers author yg tercinta jangan lupa pencet bintang di bawah ini⭐.See you..👋..
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS-Love story
Short StoryVotement yaa Pemeran: - Kim sohyun - Kim taehyung - jeon Jungkook Enjoy too:)