07

79 22 6
                                    

Hay readrs² ku tercintahhhh aing kambek. Jan lupa vote komen guys. Selamat membaca.❣❣❣❣❣
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-
-




Sesak rasanya.dan seketika aku melihat
Ke arah pelaku yg melemparkannya,dia adalah jimin. Aku langsung menghampirinya dan menarik baju olahraganya.

"Apa apaan ini?" tanyanya dengan sorotan mata tidak terima.

"Kau benar benar tidak merasa bersalah?? Lihat itu! Dia hampir pingsan!
Kenapa kamu sangat tidak memiliki pikiran? Huh!" kataku sambil menunjuk ke arah sohyun yg sedang tidak berdaya.

"Kenapa kau jadi peduli kepadanya? Huh!" katanya  sambil menaikan dagunya saat aku mau menghadapinya dirinya sebuah pukulan tapi jin menghentikannya.

"Apa ini caramu memperlakukan saudaramu?" kata jin hyung.

Aku menelan ludahku.
"Aku tidak akan seperti ini jika dia tidak memulainya terlebih dahulu" kataku.

"Apa kau bilang? Aku yg memulainya?!!
Kau ini lupa atau amnesia?!  Kau yg tiba tiba mengajakku bertengkar!!! Sohyun saja tidak marah padaku,kenapa malah kau yg ingin memukulku?" tanya jimin

"Itu karena.......karena....aku"
Aku berusaha menyakinkan diriku bahwa aku tidak menyukai sohyun tapi aku tidak bisa......bagaimana ini?
Apa yang aku harus lakukan?

"Apa kau menyukai sohyun?" tanya jin hyung dengan nada yg di perhalus.

"Ti-tidak! Tidak mungkin aku menyukainya! Aku hanya peduli padanya" kataku.

"Peduli? Sampai mengorbankan saudaraku sendiri?" tanya jimin

"Ma-maafkan aku.....aku menyesal telah melakukan itu" kataku sambil memeluk jimin.

"Baiklah.......sekarang temani aku untuk meminta maaf kepada sohyun". Katanya. Aku  mengangguk.








Part 7 selesai!!! Woahhh....
Baca terus ya......
Jangan lupa vote komen yang banyak.
I purple u 💜💜💜💜💜💜💜💜💜💜 

BTS-Love story Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang