King Of God Chapter 1301 - A Powerful Race Gets Involved Bahasa Indonesia
Bab 1301 – Balapan yang Kuat TerlibatHah, Dewa Lima Benar Peringkat belaka mungkin tidak bisa menahan tingkat Cairan Maut ini di Dimensi Asalnya. Apakah dia tidak khawatir merusak Dimensi Kematiannya? Dewa Kuno Black Extreme mencemooh secara mental.
Bahkan dia tidak berani menyerap Cairan Kematian terlalu cepat. Bagaimanapun, Dimensi Asal-nya terkait dengan Mata Kematiannya. Jika itu rusak, itu akan sama dengan Eye of Death-nya yang sangat rusak.
Tapi sesaat kemudian, wajah Dewa Kuno Hitam Ekstrim membeku. Mata Zhao Wang mulai berputar dengan gila, menyedot cairan kematian dari kolam seperti pusaran raksasa. Kecepatan serapan ini sedikit lebih cepat dari Ancient God Black Extreme.
Apa ... bagaimana? Apakah dia benar-benar tidak takut mati? Tubuh Dewa Kuno Hitam Ekstrem kaku, pikirannya terguncang.
Di ujung yang lain, Zhao Feng, Lin Chengwu, dan wanita muda yang cantik itu dengan tegas menekan Eye of Death Yao God.
Lin Chengwu dan wanita itu juga memperhatikan bahwa Zhao Wang tidak biasa, tetapi dibandingkan dengan Dewa Kuno Hitam Ekstrem, mereka berharap bahwa Zhao Wang akan dapat menyerap sebagian besar Cairan Kematian.
"Dewa Kuno Hitam Ekstrem, mengapa kamu begitu lambat? Kamu bahkan lebih lambat dari tiruan Zhao Feng! "Wanita muda itu terkikik, menyebabkan Dewa Kuno Hitam Ekstrem pucat.
Zhao Wang samar-samar tersenyum. Meskipun dia baru saja menjadi Dewa Lima Pangkat Lima, Staf Kutukan Maut, sumber daya tingkat tinggi dari Alam Mimpi Kuno, dan bimbingan berbagai pakar telah membawanya ke puncak Peringkat Lima, tidak jauh dari Peringkat Enam. Saat ini dia sudah mendapatkan pengakuan dasar dari Staf Kutukan Maut dan mampu menunjukkan sebagian dari kekuatannya.
Dalam Dimensi Kematian, setiap tetes Liquid Death akan secara alami mengalir ke Staf Kutukan Maut, berputar-putar sebelum mengalir ke staf.
Staf Kutukan Maut telah disegel di bawah tugu God Sealing Stone selama bertahun-tahun dan telah kehilangan banyak kekuatannya. Cairan Kematian ini berfungsi sebagai suplemen yang ideal.
Saat menyerap Cairan Kematian, Tongkat Kutukan Maut akan menurunkan kualitas sebagian dari Cairan Kematian dan membiarkannya dalam Dimensi Kematian untuk digunakan oleh Zhao Wang. Dengan demikian, keduanya saling menguntungkan satu sama lain.
Apa yang sedang terjadi? Kecuali Eye of Death-nya telah mencapai tingkat Kuasi Dewa Mata, bagaimana dia bisa menanggung ini? Dewa Kuno Black Extreme mengamati setiap gerakan Zhao Wang.
Dia bingung mengapa Zhao Wang begitu berani untuk menyerap begitu banyak Cairan Maut. Namun, meskipun begitu banyak waktu telah berlalu, Zhao Wang tidak menunjukkan efek buruk dan terus menyerap Death Liquid dengan kecepatan yang sama. Sementara itu, Dimensi Kematian Dewa Hitam Kuno Ekstrim sudah mulai mencapai batasnya.
Beberapa saat lagi, Dewa Kuno Hitam Ekstrem terpaksa berhenti menyerap Death Liquid. Setelah menembak tajam ke arah Zhao Wang, dia duduk bersila dan mulai memperbaiki apa yang telah diserapnya.
Ketika dia membuka matanya lagi, Cairan Kematian telah hampir sepenuhnya diserap, dengan permukaan yang ditutupi dengan Kristal Intent Kematian. Mata Kematian Yao God secara bertahap melemah di bawah serangan Zhao Feng dan dua lainnya.
"Ini akan mati!" Seru Zhao Feng, dan dia mengambil beberapa langkah ke depan.
Lin Chengwu dan wanita muda itu juga sedikit lebih dekat ke kolam sehingga mereka bisa menjamin diri mereka beberapa rampasan.
Pada saat tertentu, ketiganya meluncurkan serangan mematikan terhadap Eye of Death Yao God.
Ledakan! Bang!