King of Gods Chapter 1481 - Peak First Heaven Bzzzz! Bahasa Indonesia
Bab 1481 – Puncak Surga Pertama Bzzzz!Niat Mata yang tidak jelas dan kuat muncul dari mata Tuhan Surga.
"Garis darah-mata?" Zhao Feng terkejut.
Dua Utusan Ilahi di ruang rahasia sangat bersemangat. Mereka belum pernah melihat serangan Dewa Langit sebelumnya.
Dikabarkan bahwa Dewa Langit telah mencapai puncak Surga Ketiga, yang merupakan tingkat Raja Dewa. Mereka bahkan telah mendengar desas-desus bahwa Dewa Langit jauh lebih kuat daripada Raja Dewa biasa, bahkan mendekati tingkat Dewa.
Tentu saja, ini semua hanya kabar angin. Sekarang mereka melihatnya dengan mata kepala sendiri, bagaimana mungkin mereka tidak gelisah? Bzzzz!
Mata Tuhan Surga menjadi hitam pekat – jurang maut yang melintas hanya akan membuat orang ketakutan. "Mata Kematian?" Zhao Feng terkejut.
Mata Kematian yang digunakan oleh Dewa Langit adalah Mata Kematian terkuat yang pernah dirasakan Zhao Feng. Jika dia tidak tahu bahwa Dewa Langit adalah anggota Ras Legenda Surga, dia akan menganggap Dewa Langit sebagai Mata Dewa Kematian.
Delapan Mata Dewa Besar yang muncul setelah Era Kuno semuanya berada di tingkat Dewa. Dewa adalah eksistensi terkuat di Fan Universe, dan tidak ada yang bisa membunuh mereka dan merebut mata mereka.
Tetapi jika ini bukan Mata Dewa, maka setidaknya harus pada tingkat Mata Kuasi Dewa.
"Garis keturunan mata juga memiliki atribut mereka. Eye of Death mengandung energi Death Origin. Hanya ketika Kamu memahami kekuatan ini dan esensinya, Kamu dapat benar-benar menampilkan kekuatan Maut, "Tuhan Surga berkata dengan tenang. Namun, pada saat ini, aura dan perilakunya mengalami transformasi besar-besaran.
Sekarang, dia memiliki rambut hitam pekat dari iblis yang muncul seperti langit gelap saat menari dengan aneh di udara. Seluruh tubuhnya tiba-tiba tanpa kehidupan dan tampak dingin dan asing. Dia telah menyatu sepenuhnya dengan Mata Kematian, menjadi wakil untuk Kematian itu sendiri.
"Kematian dan Kehidupan mungkin saling bertentangan, tetapi pada akhir kematian adalah kelahiran kembali, dan pada akhir kehidupan adalah kematian. Keduanya terhubung dengan rumit! "Ketika Tuhan Surga terus berbicara, Mata Kematiannya beriak dengan sangat keras.
Berdengung! Bzzz!
Energi Hukum Kematian yang intens terpancar dari matanya, tetapi Tuhan Surga menyimpannya di bawah kendali penuh sehingga tidak memengaruhi apa pun.
Ketika Mata Kematian Tuhan Langit telah membangun energi sampai titik tertentu, mereka tiba-tiba berubah menjadi bintang hijau samar. Dalam sekejap, matanya menjadi hijau gelap.
Zhao Feng tercengang. Tuhan Surga sekarang dipenuhi dengan vitalitas murni, energi kehidupan yang mendambakan semua kehidupan. Tuhan Surga juga mengambil aura ramah, seolah-olah dia telah bangkit dari alam – seolah-olah dia adalah pohon yang mulia di dalam hutan kuno.
"Mata Kehidupan !?" Zhao Feng terkejut.
The Eye of Death dari beberapa saat yang lalu langsung berubah menjadi Eye of Life. Selain itu, Tuhan Surga memiliki pemahaman menyeluruh tentang kedua mata ini.
"Munculnya Kehidupan tanpa disadari disertai oleh aliran Takdir!" Tuhan Surga tersenyum.
Sesaat kemudian, Mata Kehidupannya menjadi Mata Takdir. Pada saat ini, dia seperti orang bijak yang tahu semua rahasia dunia, kehidupan yang halus dan tak tersentuh.
"Ini ... apa !?" Setelah mantra kejutan, Zhao Feng berbalik serius.
Dia belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya, di mana satu orang bisa memiliki begitu banyak garis keturunan mata dan menggunakannya sesuka hatinya.