King of Gods Chapter 1501 - The Sacred Land Attacks Bahasa Indonesia
Bab 1501 – Serangan Tanah Suci"Tuan, menurut sumber yang dapat dipercaya, Mata Kesembilan Dewa baru-baru ini memperoleh warisan Ras Penyempurnaan Langit dari Zona Tongtai!" Aspek Dewa Dewa Stellar berkata dengan gembira.
Wajah Yu Liuping membeku, matanya melebar, dan tekanan yang tak terlihat mulai mengalir keluar dari tubuhnya tanpa terkendali.
"Tidak disangka dia! Zhao Feng! "Yu Liuping merasa sulit untuk menahan kegembiraannya.
Semua petunjuk menunjukkan bahwa orang yang memiliki hubungan terbesar dengan kematian Yu Heng adalah Zhao Feng. Orang yang paling ingin dibunuh Yu Liuping adalah juga Zhao Feng; Perlombaan Ringan hanyalah fokus sementara dari kemarahannya.
"Ketika kamu berada di sisi Tuan Langit, aku tidak bisa membunuhmu, tetapi sekarang setelah kamu menyerahkan diri ke depan pintuku,
Aku akan membuatmu merindukan kematian! "Suara Yu Liuping menyeramkan dan dingin.
"Tuan, menurut informasi yang kami kumpulkan, Zhao Feng memperoleh warisan Ras Penyempurnaan Langit dari Zona Tongtai dan menerima dorongan kekuatan yang signifikan. Mungkin hampir di Surga Ketiga! "Dewa Dewa Stellar Aspect berpikir beberapa saat sebelum berbicara, matanya gelap.
Ketika Beiming Hui pertama kali menangkap Zhao Feng, Zhao Feng telah menunjukkan kekuatan luar biasa. Setelah itu, Zhao Feng telah membuat segala macam permintaan di Legacy Race Divine Kingdom Kerajaan, yang memungkinkannya untuk meningkatkan kekuatannya, dan sekarang, ia telah memperoleh warisan dari Ras Penyulingan Surga. Dari ini, Dewa Dewa Stellar Aspect menduga bahwa kekuatan Zhao Feng berada di ambang mencapai Surga Ketiga.
"Oh? Benar-benar Mata Dewa Kesembilan. "Yu Liuping perlahan-lahan kembali tenang.
Meskipun dia ingin membalas dendam, dia tidak bisa kehilangan alasannya atas hal seperti itu. Sekarang Zhao Feng hampir sekuat Surga Ketiga, dan mengingat bahwa ia berada di Twilight Valley Light Race serta Xin Wuheng, berurusan dengannya akan agak bermasalah.
Yang terpenting, Tanah Suci Dewa Ilusi juga mengejar Mata Dewa Kesembilan dan terus mengawasi Zona Chixing. Jika mereka menyerang Kerajaan Cahaya Ras Ilahi dan menarik perhatian Tanah Suci, mereka hanya akan membuat situasi lebih buruk.
"Daripada menyerang diri kita sendiri, mengapa tidak membiarkan Tanah Suci menjadi pelopor ...?" Yu Liuping bergumam.
Perlahan-lahan, dia menutup matanya dan mulai menghitung. Dia tidak bisa memprediksi apa-apa tentang Mata Dewa Kesembilan, tetapi dia memiliki kekuatan untuk mempengaruhi dan mendorong faksi-faksi Zona Chixing, termasuk Tanah Suci.
Tanah Suci Dewa Ilusi memiliki banyak mata-mata di Zona Chixing. Yu Liuping memahami Dao of Destiny dan berhasil membocorkan informasi secara halus kepada salah satu anggota pentingnya.
Di Tanah Suci Dewa Ilusi, di dalam istananya yang bundar, Dewa Dewa Dreamcolor tiba-tiba bangkit setelah menerima pesan.
"Aku ingin masalah ini dirahasiakan. Katakan hal ini kepada orang lain! "Setelah memberikan perintah ini kepada bawahannya yang terpercaya, God Lord Dreamcolor menghubungi pria berjubah kuning itu.
Pria berjubah kuning adalah Dewa Ilusi Ras Dewa Dewa yang telah mengikuti Xin Wuheng, dan dia saat ini dekat Kerajaan Cahaya Ras Ilahi.
"Ada dua Dewa Tuhan yang tidak dikenal. Kompatibilitas garis keturunan pada mereka agak rendah, jadi garis keturunan ini mungkin ditanamkan. Mereka mungkin anggota dari Legacy Legacy Heaven! "Pria berjubah kuning itu mengirim pesan.
Setelah mengetahui hal ini, Dewa Dewa Dreamcolor praktis yakin bahwa Mata Dewa Kesembilan tersembunyi di dalam Kerajaan Balap Cahaya Ilahi.
"Mata Dewa Kesembilan sebenarnya bersembunyi di wilayah Perlombaan Cahaya, dan alasan Xin Wuheng membantu Perlombaan Cahaya itu salah, karena ia benar-benar akan menyelamatkan Mata Dewa Kesembilan. Selain itu, faksi Ras Legenda Surga yang tersembunyi di dalam Zona Chixing tidak selemah yang Aku bayangkan. "Dewa Dewa Dreamcolor mulai berpikir.