King Of God Chapter 1361 - Arriving at the Treasury Bahasa Indonesia
Bab 1361 – Tiba di Departemen KeuanganDi Zona Chixing, pertempuran antara Aula Jiwa Kuno dan Ras Dewa Raksasa mengakibatkan kehancuran total wilayah sekitarnya.
Kedua belah pihak tidak bertarung lama sebelum Giant God Race mengalahkan mundur terburu-buru. Balai Jiwa Kuno lebih khawatir tentang menemukan Xin Wuheng dan Segel Dewa Kuno, jadi mereka tidak mengejar.
Jauh tinggi di udara, di dalam kompleks istana hitam, udaranya muram dan menindas.
"Lord Gloomheaven, kita belum bisa melacak kelompok Xin Wuheng!" Seorang anggota Balai Jiwa Kuno setengah berlutut di tanah, seluruh tubuhnya bergetar.
"Kamu idiot yang tidak berguna!" Dewa Dewa Gloomheaven berteriak dari jangkauan tertinggi aula.
Sebelumnya, ketika Ras Dewa Raksasa melakukan semua yang mereka bisa untuk menghentikan mereka, Balai Jiwa Kuno menggunakan kekuatan penuh mereka untuk membuka celah dan mengirim tiga Dewa Kuno melalui, memerintahkan mereka untuk hanya mengikuti kelompok Xin Wuheng. Namun, mereka bahkan tidak dapat menyelesaikan misi sederhana seperti itu dan juga kehilangan nyawa mereka.
Anggota eselon atas dari Aula Jiwa Kuno di dalam istana ini semuanya memiliki ekspresi suram dan tidak menyenangkan. Mereka telah memilih saat yang tepat untuk melancarkan serangan mereka, namun Xin Wuheng masih berhasil melarikan diri dengan Segel Dewa Kuno.
Jika Ras Dewa Raksasa benar-benar membuka Perbendaharaan Leluhur dan memperoleh beberapa berkat besar, itu mungkin akan menjadi lebih kuat dengan cepat, di mana titik Aula Jiwa Kuno berada dalam bahaya besar.
"Ya Tuhan Lord Gloomheaven, mengapa kamu begitu marah?" Pada saat ini, suara santai dan tua melayang ke istana.
Semua orang langsung terkejut oleh suara ini. Seseorang yang benar-benar berani bertindak begitu hati-hati di depan Tuhan, Lord Gloomheaven pada saat seperti ini, berani bunuh diri.
Desir!
Dua orang, satu muda dan satu tua, tiba-tiba muncul di istana. Pria tua itu memiliki tubuh tinggi yang ditutupi tato kuno. Dia memiliki janggut putih yang memanjang sampai ke lantai, dan dia memegang tongkat perak di tangannya. Matanya seperti langit berbintang yang luas saat dia menatap Dewa Lord Gloomheaven. Pria muda di sebelahnya pada dasarnya memiliki sifat eksternal yang sama, tetapi ia tampak sangat tampan dan halus.
"Siapa yang pergi ke sana?" Banyak anggota eselon atas di aula meringis.
Kompleks istana ini memiliki banyak susunan yang melindunginya, dan aula konferensi secara khusus memiliki wilayahnya sendiri, tetapi pasangan ini telah masuk seolah-olah mereka tidak menemui rintangan apa pun. Yang lebih mengejutkan adalah bahwa mereka masih tidak tahu bagaimana pasangan ini berhasil masuk.
"Aspek Dewa Dewa Stellar, akhirnya Kamu ada di sini!" Dewa Dewa Gloomheaven tiba-tiba menjadi tenang dan memandang ke arah pria tua itu.
"Dewa Tuhan !?" Hanya ketika Dewa Dewa Gloomheaven berbicara barulah mereka semua tahu bahwa pengunjung ini bukan musuh, tetapi identitas tetua ini membuat mereka tersentak.
"Seperti yang Kamu prediksi, kami tidak mendapatkan kembali Segel Dewa Kuno," tambah Dewa Tuhan Gloomheaven.
Ketika Aula Jiwa Kuno bersiap untuk menyerang Ras Dewa Raksasa, Dewa Dewa Stellar Aspek mengatakan kepadanya bahwa mereka tidak akan mendapatkan Segel Dewa Kuno dalam operasi ini.
Dewa Tuhan Gloomheaven sangat marah pada saat itu. Bagaimana mungkin sebuah faksi sekuat Aula Jiwa Kuno tidak dapat berurusan dengan sisa-sisa Ras Dewa Raksasa? Untuk alasan ini, dia memutuskan untuk mendapatkan kembali Segel Dewa Kuno tidak peduli apa. Namun pada akhirnya, ia masih gagal.