King of Gods Chapter 1581 - Clan Crisis Bahasa Indonesia
Bab 1581 – Krisis KlanDi kediaman suram di dalam wilayah penguasa kota, Zhao Balong tiba-tiba membuka matanya. "Mati?"
Pembunuh yang dia kirim untuk membunuh Zhao Feng benar-benar mati? Bahkan jika pembunuh bayaran itu dengan ceroboh mengekspos dirinya sendiri, Zhao Feng hanya memiliki Song Tingyu di sisinya. Tidak ada alasan baginya untuk mati.
Tetapi sekarang setelah pembunuh itu mati, Zhao Balong akan merasa sangat sulit untuk mengetahui bagaimana sebenarnya pembunuh itu dibunuh.
"Sayang sekali kehilangan bagian yang begitu bagus!" Wajah Zhao Balong dingin. Seorang ahli Realm Transformasi Ilahi puncak sangat penting bagi Klan Zhao.
Zhao Balong menimpakan kesalahan ini kepada Zhao Feng, dan dia bertekad untuk menyelesaikan rekening suatu hari.
Setelah beberapa lama, dia dengan kejam tersenyum. "Tidak akan lama sampai aku, Zhao Balong, akan memiliki kendali penuh atas seluruh Klan Zhao."
Setahun berlalu dalam sekejap mata.
Suatu hari, Song Tingyu pergi ke Klan Zhao dan pergi bersama Zhao Feng.
"Sepertinya Feng tidak menyukai gurunya sebelumnya. Feng lebih rajin sekarang! " Zhao Tianlong melihat semuanya dan tersenyum lega.
Zhao Feng jarang berkultivasi sebelumnya, tetapi sejak Song Tingyu tiba, Zhao Feng sering pergi keluar dengannya untuk berkultivasi.
Tetapi Zhao Tianlong tidak tahu bahwa Song Tingyu telah menjadi murid Zhao Feng dan bahwa ini semua adalah akting.
"Siapa kamu?" Song Tingyu bertanya begitu mereka meninggalkan tanah milik penguasa kota.
Zhao Feng jelas bukan anak biasa, dan dia bahkan berhasil menyembunyikan semua gerakannya dari orang tuanya. Bahkan penguasa kota, Zhao Tianlong, tidak merasakan apa pun.
"Aku tuanmu!" Zhao Feng menyatakan dengan keras.
Song Tingyu segera mengepalkan giginya. Dia gagal melakukan apapun pada Zhao Feng dalam satu tahun ini. Sebaliknya, dia mengalami kemunduran demi kemunduran.
Tentu saja, karena Song Tingyu bersedia menghabiskan waktu bersama Zhao Feng, dia telah menghasilkan banyak uang. Selain itu, Zhao Feng berpikir tentang membuka toko cabang, dan karena bisnis semakin makmur, Song Tingyu tidak mau menyinggung Zhao Feng.
Mereka tiba di Rumah Lelang Star Peak, tempat pelelangan berlangsung dengan tertib.
Sekarang setelah memiliki modal, Zhao Feng telah menyewa beberapa ahli untuk menjalankan rumah lelang, dengan satu-satunya tugasnya adalah mengambil uang.
Namun, untuk memastikan bahwa bisnis Star Peak Auction House hanya meningkat, Zhao Feng akan mengeluarkan beberapa produk hebat yang telah ia buat secara pribadi pada interval tertentu dan memasangnya untuk dilelang.
Pelelangan segera berakhir, dan kerumunan yang penuh sesak mulai perlahan membubarkan diri.
Anggota eselon atas dari Rumah Lelang Star Peak berkumpul di ruang konferensi.
Di permukaan, bos Rumah Lelang Bintang Puncak adalah Huo Qingfeng, dengan Song Tingyu menjadi wakilnya. tetua lain yang hadir adalah anggota eselon atas yang bertanggung jawab untuk berbagai aspek.
"Rumah lelang kami memiliki reputasi yang luar biasa, tetapi jika kami ingin menjadi lebih besar, kami harus berkembang. Apakah ada di antara Kamu yang punya saran? " Huo Qingfeng bertanya.
Anggota eselon atas semuanya adalah orang yang sangat berpengalaman, dan ada beberapa yang secara khusus ditugaskan untuk mengumpulkan informasi.
"Orang tua ini percaya bahwa, jika Rumah Lelang Star Peak ingin berkembang, Sunharbor City adalah lokasi terbaik!" Seorang tetua berdiri. Dia mengenakan jubah ungu dengan sulaman emas. Ekspresinya tenang dan matanya dipenuhi keyakinan dan kebanggaan.