King of Gods Chapter 1541 - Spacetime God Versus Heaven Lord Bahasa Indonesia
Bab 1541 – Dewa Ruangwaktu Versus Dewa LangitBahaya mendekati Life Sacred Land telah dengan mudah diselesaikan oleh kedatangan tiba-tiba Dewa Ruangwaktu. Semua anggota Tanah Suci menghela nafas lega, harapan mereka menyala kembali.
Dewa Kehidupan tidak terampil dalam pertempuran, tetapi Dewa Ruangwaktu berbeda. Jika mereka berdua bekerja bersama, bagaimana mungkin Tuan Langit tidak dikalahkan?
"Dari saat dia memutuskan untuk menantang Mata Dewa, kekalahannya diputuskan!" God King Radiant Peak mendengus dengan dingin.
Namun, dia harus mengakui bahwa Tuhan Surga cukup luar biasa untuk memaksa Dewa Kehidupan dan Tanah Suci Kehidupan ke dalam keadaan ini.
Dewa Langit memiliki ekspresi masam, energi mengerikan yang memancar dari tubuhnya menyebabkan ruang di sekitarnya membeku. Bahkan dengan Dewa Kehidupan yang bersembunyi di balik susunan Tanah Suci, dia sangat yakin dengan kemampuannya untuk membunuhnya dalam waktu tiga hari, tetapi sekarang bahwa Dewa Ruangwaktu juga ada di sini, kedua Dewa yang bekerja bersama akan agak merepotkan.
"Itu sebenarnya bukan Mata Dewa ..." Sang Dewa Kehidupan menjelaskan kepada Dewa Ruangwaktu tentang apa yang dikatakan oleh Dewa Langit.
The Heavenly Dao God Eye hanyalah nama Dewa Surga untuknya. Matanya sebenarnya bisa lebih kuat daripada Mata Dewa, dan bahkan memiliki sepotong kekuatan Dao Surgawi. Tujuan Lord Surga saat ini adalah untuk membunuh Delapan Mata Dewa Besar dan mendapatkan Dewa Mata Asal mereka sehingga ia dapat menciptakan Mata Leluhur Dao Surgawi.
"Kalau begitu biarkan aku mengalami kekuatan yang bahkan lebih besar daripada Dewa Mata Dewa!" Ekspresi Dewa Ruangwaktu menjadi dingin ketika dia mengangkat alis yang tertarik pada mata Dewa Langit.
Dewa Mata Dewa benar-benar keberadaan yang agak sepi. Dia bahkan tidak bisa mengingat sudah berapa lama sejak dia bertemu seseorang yang lebih kuat darinya. Dan dengan Dewa Kehidupan di sini, tidak peduli betapa absurdnya mata Tuhan Surga, mereka tetap tidak akan kalah. Dengan demikian, Dewa Ruangwaktu ingin bertarung dengan Mata Dewa Surgawi Surgawi.
"Terserah Kamu!" Mata Dewa Surga bersinar dengan cahaya dingin dan berat.
Dengan Mata Dewa Langit Surgawi dan garis keturunan Ras Kuno, dia tidak takut apa pun.
Orang harus menyadari bahwa, di Era Kuno, Ras Kuno telah mendominasi sepuluh ribu ras. Itu tidak sedikit lebih lemah dari Mata Dewa.
Meskipun Dewa Langit tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan besar Ras Kuno dari zaman itu, dia tidak jauh di belakang.
Thwish!
The Heaven Lord baru saja selesai berbicara ketika sinar cahaya halus menyapu wajahnya, menciptakan percikan darah. "Dihindar?" Dewa Ruangwaktu mengangkat alis.
Serangan Dewa Ruangwaktu bisa mengabaikan jarak dan langsung berada di depan musuhnya. Orang biasa tidak bisa bereaksi dalam waktu.
Namun, Dewa Langit masih berhasil mengelak, hanya mendapatkan luka di wajah. Luka semacam ini tidak ada artinya bagi Tubuh Iblis-Dewa dan langsung disembuhkan.
"Seperti yang diharapkan dari Dewa Ruangwaktu!"
"Dia melukai Dewa Langit!"
Mata banyak orang di Tanah Suci berkilauan karena kegembiraan. Ini adalah pertama kalinya Dewa Langit terluka setelah mengungkapkan Mata Dewa Dao Langitnya.
Di bawah, Zhao Feng juga memperhatikan pertempuran ini. Sementara Dewa Kehidupan adalah salah satu Dewa yang lebih lemah ketika datang untuk berperang, Dewa Ruangwaktu jelas salah satu yang lebih kuat.