Sparing

22 9 9
                                    

Hari sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari sebelumnya..

Sparing basket hari ini dimulai saat jam sekolah telah usai.
Masing-masing dari tim yang bermain telah mempersiapkan diri mereka.

Sesuai dengan perjanjian yang telah dibuat, siapa yang menang akan dipilih oleh sekolah untuk mengikuti pertandingan basket di Eagles Moon.

Tim Oreo dan Pine kini tengah serius bertanding.
Murid-murid lain juga banyak yang menonton dan menjadi supporter dari kedua tim tersebut.

Sesuai dengan janji nya, Candy juga ikut asik menonton sparing kali ini bersama dengan teman-teman sekelasnya.

Eagles Moon..

Ia teringat masa-masa ketika masih tengah bersekolah di sana.
Hari-hari nya cukup menyenangkan bersama dengan teman-teman lama nya.
Karena Eagles Moon sangat didominan dalam basket,
Basket menjadi salah satu mata pelajaran wajib di sana.
Yah.. hanya saja jujur, Candy kurang tertarik jika disuruh bermain basket.
Ia lebih tertarik pada hal-hal yang berbau tentang bela diri dibandingkan dengan basket.
Tidak tertarik untuk bermain, bukan berarti untuk menonton.

"Can, sekolah lama lu dulu di Eagles Moon kan?" Tanya salah satu dari teman sekelasnya yang turut ikut menonton sparing bersama.

"Iya dulu gw di Eagles Moon, kenapa emangnya??" Jawab Candy.

"Wahh?? Dulu Candy di Eagles Moon?? Banyak cogan nya gak di sana??? ><" Tanya teman perempuan nya yang lain.

"Hahaha, hemmm banyak siih, mau gw kenalin satu??" 🍭

"Mau bangettt, semuanya juga bolehh,"

"Iyaa nanti kita ikut jadi supporter ajaa biar bisa ketemu banyak ikemen, siapa tau jodoh kan😌"

*Ikemen : pemuda tampan

"Hahaha kalian ini, bukan nya di sini juga banyak?" 🍭

"Iyaa bener juga sihhh, tapi pengen gitu kan kenal sama anak-anak Eagles Moon, pasti keren-keren,"

"Tapi di Glory juga gak kalah keren kok cowo nya, liat donggg ituu,"

"Siapa??"

"Oreooo, pangeran kelas kita💗"

"Coffee juga lumayan gak siih?"

"Iya sihh tapi sengklek otaknya,"

"Hahahahaha,"

Tawa canda sambil membicarakan tentang para siswa tampan memang mengasikkan bagi para kaum hawa. Candy juga ikut tertawa lucu mendengar obrolan mereka.

"Oreo ganteng bangettt, gila-gila liat ituuu,"

"Gw sih milih Pine,"

"Iya gw juga, udh ganteng, jago basket, terus dari kelas A lagi, pasti pinter,"

Sweet or BitterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang