Perkenalan 2

108 13 9
                                    

Jnlup Vment gais!
Jadilah pembaca yg baik:)
Happy Reading


Rayna sudah melanjutkan sekolahnya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama. Disini suasana nya baru untuk Rayna. Sekolah yg jauh dari tempat tinggal nenek kakeknya. Tapi disini, Rayna bisa menemukan kebahagiannya bersama teman2 nya.

Oke mari kita kenalan

Audrey, sang ketua kelas garang, walaupun perempuan tapi jangan salah. Orang yang disiplin dan teliti, kebanyakan orang tidak suka sifatnya jika belum kenal lebih dalam dengan dia. Dia teman sebangku —semeja— Rayna.

Neza, teman sepergilaannya Rayna. Aga tertutup orangnya. Sering ketawa. Paling muda dikelas.

Agita, princess kelas yg kalem tpi jutek. Terlalu lemah lembut. So pasti dia cantik dan bodynya aduhay wkwk

Dan masih banyak lagi temen2 sepergeloannya Rayna di kelas. Lanjut ke temen2 organisasi

Ka Alden, pelatih yang friendly dan tegas pada waktu yang tepat. Ayah, om, tante, jeng, dan kadang bahan bullyan para anak PMR.

Nita, Sang ketua PMR yg bijak setelah makan tempe. pendek, blak blakan, temen Rayna dari TeKa. Devisi Perawatan Keluarga

Indri, wakil ketua PMR yg tegas dan disegani karna terlihat galak. Cantik dan manis, punya dua lobang di pipinya >_< . Ketua Devisi Perawatan Keluarga

Rayna, gausah dijelasin si ini mh gimana wkwk, di PMR Rayna menjabat sebagai Sekretaris. Ketua Devisi Kepalangmerahan (sejarah)

Sasha, Sekretaris ke-2, pribadi yang cuek dan datar. Lemot dalam bercandaan dan selalu serius. Tapi jangan salah ni anak pinter nya bukan maen wkwk. Devisi Kepalangmerahan (sejarah)

Jelita, sang Bendahara bogel (monmaap wkwk) aktif dalam berorganisasi dan jago nyanyi. Devisi Tandu.

Leon, wakil Bendahara, tinggi kek tiang. Nak basket & futsal. Ketua Devisi Tandu. Ototnya subhanallah wkwk.

Alvaro, penyuka bola. Temen curhatnya Rayna. Dulu pendek, sekarang dh tinggi_- . Nasibnya sama kek Rayna (cinta sepihak). Devisi Tandu

Yumon, pelawak akut. Dia nafas juga dh bikin ketawa wkwk.g. enak diajak ngobrol. Devisi Kepalangmerahan

Chesa, pemilik senyum manis. Cantik bet. Orang yg di taksir varo. Pinter. Ketua Devisi Pertolongan Pertama.

Neza, ni anak sifatnya udh dijelasin di atas. Dia paling muda juga diangkatan pmr rayna. Devisi Pertolongan Pertama.

Jovita, imut, lucu, walau tak terlalu tinggi, pipi chubby, dan kulit putih, senyum manis tpi dia ga punya gigi kelinci wkwk. Nak devisi Perawatan Keluarga.

Febri, gaje. Playgirl akut tpi sekarang dh insap. Nak devisi Tandu.

Aini, baik, suka sama si varo. Sahabatnya chesa. Nak devisi Pertolongan Pertama.

Alley, nak devisi PP
Cica, Devisi PK
Tasya, devisi Tandu
Amira, devisi PP
April, devisi PK
Viola, devisi Tandu
Gina, devisi Sejarah
Purwa, devisi Sejarah
Arafah, devisi PP

Mohon maaf karna ini hanya perkenalan saja hehe.

Segini dulu ya gaiseu
Thank udh mampir di book ini
Jnlup VMent!!
Lopyu dari author❤

Alone [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang