Hari ini Jisung sangat senang sekali karena akhirnya ia bisa menginjakan kaki dinegara kelahirannya setelah sekian lama ia tinggalkan.
Tidak banyak yang berubah, Seoul tetaplah Seoulㅡ Ibu kota korea selatan yang padat saat pagi dan menjelang sore. Seperti pagi ini, Jisung berada dipersimpangan jalan menunggu lampu lalu lintas berwarna merah.
Disebelah kanan dan kiri Jisung banyak seseorang yang merasa gelisah karena mereka harus segera sampai ditempat tujuan mereka masing-masingㅡ Oh jangan lupakan orang-orang yang berada di depan dan belakang Jisung, mereka bernasib sama.
Akhirnya lampu berwarna merah, mereka segera berlarian menerobos orang berada dihadapannya, tidak peduli jika orang tersebut mengaduh kesakitanㅡ Termasuk Jisung, karena badannya yang mungil ia terus saja diterobos oleh oknum tidak tahu diri.
"Cih, menyebalkan" Gerutu Jisung.
Jisung terlalu fokus merapikan bajunya hingga tidak melihat jika lampu sudah kembali berwarna hijau.
"Jisung!" Seorang pria menarik Jisung ketepian jalan, hingga pria mungil itu berada dipelukan pria tersebut. Hampir saja Jisung tertabrak oleh mobil.
Jisung yang paham situasi segera menarik dirinya menjauh dari pria tersebut. "Terimakasih" Ucap jisung canggung, "Kamu siapa?" Tanya Jisung karena dia tidak mengenal pria dihadapannyaㅡ Apa tadi? Dia memanggil nama Jisung? Darimana dia tahu nama Jisung? Jika dia mengenal Jisung kenapa Jisung tidak mengenalnya?
Banyak pertanyaan yang dipikiran Jisung tapi sama sekali tidak ia lontarkan.
"Ahㅡ Maaf sepertinya saya salah orang" Pria tersebut membungkuk kan Badannya.
Jisung tidak tuli, dia mendengar pria itu memanggil nama Jisung, "Namaku benarㅡ Jisung, tadi kau memanggil namaku kan?
"Sudah saya bilang, saya salah orang" Ketus pria tersebut, "Kalau begitu saya permisiㅡ dan Maaf" Pria itu pergi dari hadapan Jisung.
Jisung sepertinya tidak asing dengan pria tadi. Siapakah pria itu sebenarnya? Kepala Jisung terasa pusing karena telalu memikirkan pria yang menolongnya tadi, tapi kenapa?
Niat Jisung yang akan berjalan-jalan hari ini, ia batalkan karena kepalanya yang mendadak pening.
-tbc
Ff ini mungkin bakal pendek.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crossroad ✔️| Minsung
Fanfiction[Finished] Di persimpangan jalan itu, Han jisung bertemu dengan seorang pria yang anehnya selalu ada dalam pikiran Jisung. Kenapa Jisung selalu terpikirkan oleh pria tersebut? Siapakah laki-laki itu sebenarnya? ⚠️Warning⚠️ •BxB •Homo Maaf kalau baha...