Jam 14:35 Aditya keluar dari kelasnya karna sudah waktunya pulang dan menuju kelasnya Ayu untuk mengajaknya pulang bareng ,ya masa berangkatnya bareng pulangnya nggak:v .
Saat sedang berjalan mendekati kelasnya Ayu, Aditya melihat Ayu sedang mengobrol dengan seorang anak cowo , Aditya segera mengumpat dan sesekali mengintip Ayu dan anak cowo tersebut.
"Njir lagi ngobrolin apaan dah pake ketawa ketawa gitu ,so asik banget" Aditya pun berbisik kepada dirinya sendiri karna kesal.
Dan ada yang menjawab dari belakang Aditya ,seorang perempuan.
"Cowo itu suka sama Ayu." Reflek Aditya melototkan matanya sambil melihat kebelakang sambil berkata "HAH!""iya,kerenkan dia beda sama lu awkwk." Perempuan tersebut adalah Nadia ya Nadia memang teman dekatnya Ayu dan ia pasti tau siapa saja yang sedang mendekati Ayu.
"Eh lu yang bener aja. Itu cowo suka sama Ayu?!" Aditya masih tidak percaya karna Aditya baru melihat anak cowo tersebut dan tidak kenal.
"Iya ,dia anak baru di kelas Gua sama Ayu. Namanya Aldi." Aditya langsung berwajah muram dan langsung ingin bergegas mengajak Ayu untuk pulang.
"Cok!"Nadia memangil Aditya namun ia tidak mendengarnya.
***
"Hahaha iya iya,eh pulang sama siapa Yu" - Aldi
"Nanti samaa... " Ucapan Ayu terpotong karna tiba tiba Aditya datang.
"Hai sayang, yuk pulang." Aditya tiba tiba mengatakan Sayang di depan Aldi dengan wajah yang meyakin kan.
"Hah" Ayu kebingungan melihat Aditya yang bertingkah laku aneh.
"Ooh ini pacar kamu yah Yu. Kenalin gua teman sekelasnya Ayu, anak baru disini." Aldi memperkenalkan dirinya kepada Ferdi walaupun Aditya menatapnya tidak suka.
"Oh ya Gua Aditya." Aditya memperkenalkan balik dengan senyum singkat.
"Ayo Sayang kita pulang." Aditya sedikit menarik Ayu.
"A-aku duluan ya Al!." Aldi hanya mengangguk sambil tersenyum ramah kepada Ayu.
"Dit lepasin gak."Ayu meminta melepaskan tangannya karna tak nyaman di tarik tarik.
Aditya langsung menatap Ayu dengan tajam."Ngapain sih lu tadi manggil sayang sayang." Ucap Ayu sambil melipat kedua tangannya di bawah dadanya.
"Yagapapa pengen aja emng kenapa?" Jawab Aditya sambil bertolak pinggang.
"Au ah"Ayu langsung berjalan duluan menuju parkiran.
Dan mereka pun pulang menaiki motor beatnya . Saat di perjalanan ada motor ninja yang mendahului nya sambil mengklakson.
TIN!
Dan langsung mengegaskan motornya. Aditya agak kenal dengan jaket yang di pakai orang tersebut.
"Ooh,njir itu si Aldi yah Yu"Aditya pun menanyakan ke Ayu yang sedang melihat jalanan yang ramai.
"Hah?"ya begitulah emang kalo Naik motor suka rada rada kuping nya wkwk.
"Hahehoh" - Aditya
"Apaan ih"Ayu yang penasaran pun mencubit pinggang Aditya.
"Aduhh sakit ih."
"Ya apa dong kasih tau jangan bikin penasaran."
"Itu tadi Ada yang Naik motor ninja,kayak si Aldi."
"Oohh iya itu emang dia, keren ya."
"Njirr iya ya bener kata si Nadia,Gua beda jauh sama Aldi. Eh tapi masih gantengan Gua lah,apaan dia" ucap Aditya dalam hatinya.
Sakit hati pasti dan cemburu ,begitulah yang di rasakan Aditya sekarang. Walaupun hanya sekedar sahabat cemburu pasti Ada dari salah satu mereka dan pasti persahabatan perempuan dan laki laki itu tidak sempurna pasti ada salah satu dari mereka yang memiliki rasa selain sahabat.
TIN!
Aditya mengklakson rumah Ayu agar di bukakan pagarnya. Dan ada yang membukakan pagarnya yaitu seorang bocah laki laki ,dia adiknya Ayu yang bernama Alif.
"Ehh bang Adit, mabar bang." Baru saja membuka pagar dan melihat Ayu yang pulang dengan Aditya, Alif langsung mengajak mabar.
"Ayo dah,nanti malam skuy!" Alif langsung mengacungkan jempolnya ke Aditya.
"Oke Gua gak di ajakin dah ,okee gapapa." Ayu pura pura ngambek ke Aditya dan Alif.
"Ya lu juga ikutlah." Ucap Aditya dan Alif hanya menggelengkan kepala nya saja. Awkwk.
"Asiaaap."
"Yaudah Gua pulang yah,nanti jam 7 malam Gua kesini. Oke."
"Okeee" Ayu sambil tersenyum melihat ke Aditya.
Aditya pun langsung pulang dan Ayu melambaikan tangannya.
Gimana part ini guys. Semoga kalian senang membaca cerita KHAA 🤗
Jangan lupa pencet bintang di pojok bawah sebelah kiri ya...
Comment & share 😉😙💞
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Yang Hanya Angan-angan
Teen FictionApakah kalian pernah jatuh cinta kepada sahabat sendiri?hmm bagaimana rasanya?gemas,sedih dan senang bukan?ya begitulah semua rasa itu tercampur aduk. >.< Dan bagaimana rasanya jika kalian berpisah dengan sahabat kalian yang dulu sangat akrab dan de...