1. sangat special dan berbeda dari yang lain

58 5 0
                                    

"Cinta akan datang kepada siapa saja,dimana saja dan kapan saja tidak mengenal tempat dan waktu. Bahkan kepada saudara sendiri,sahabat dan pacar orang lain'-' "

Hari senin saat upacara bendera ada dua orang murid yang kesiangan dan berakhir berdiri di depan murid murid yang sedang upacara bendera, itu memang hukuman untuk yang kesiangan saat upacara bendera. Siapakah mereka?oke, jadi mereka adalah dua orang sahabat bernama Ayu dan Aditya mereka sudah menjadi sahabat sejak smp dan sma nya pun sama karna tidak ingin berpisah tetapi sayangnya kelas mereka beda.

Setelah Upacara selsai mereka diberi hukuman lari keliling lapangan 7 Kali dan hormat kepada bendera sampai jam istirahat. Wow fantastis.

"Yu,panas ya?maaf ya ini semua gara gara gua." Ucap Aditya dengan sedikit mengeluh sambil melihat Ayu yang bercucuran keringat.

"Ahh santai aja,lagian siapa ada yang tau kan bannya mau bocor" ucap Ayu dengan santai.

Aditya pun hanya tersenyum tapi ia masih merasa bersalah atas kesialan hari ini. Walaupun ia sering kesiangan tetapi ini pertama kalinya ia di hukum saat upacara.

Mereka pun melanjutkan untuk fokus hormat kepada bendera.

Aditya sesekali menoleh ke Ayu karna takut kenapa napa. Tetapi, "Yu yu! Astagfirullah." Ia melihat Ayu yang seperti ingin pingsan ia segera menyanggap Ayu agar tidak terjatuh ke tanah. Dan Aditya segera membawa Ayu ke uks ala princess yang di bawa oleh pangerannya.

Saat di uks ada pmr yang kebetulan teman sekelas Ayu yang sedang berjaga.

"Makanya kalo kesiangan tuh jangan Hari senin!" Ucap Nadia sambil melihat ke Aditya sinis.

"Yeeee lagian siapa juga yang mau kesiangan ,tadi tuh kita ke bengkel dulu karna ban motor Gua bocor." Aditya segera membela dirinya.

"Hmm" Nadia hanya mendehem saja sambil memutarkan bola matanya dan fokus kembali menunggu Ayu bangun.

Tak lama Ayu pun bangun. Aditya yang melihat Ayu sadar pun langsung mendekati Ayu.

"Yu lu gapapakan?" Tanya Aditya dengan cepat karna sangat khawatir.

"Heh! orang baru siuman langsung di tanya. Dia masih pusing tau" Ucap Nadia dengan tegas kepada Aditya.

"Biasa aja napa, Gua kan khawatir" Aditya langsung fokus ke Ayu lagi.

"Kalian kerjaan nya ribut mulu dah,heran Gua bikin tambah pusing aja." Ucap Ayu sambil melihat ke Nadia dan Aditya.

Nadia mendengus ke Aditya dan menyalahkan Aditya "lu sih" lalu Aditya menjawab karna tak terima dirinya di salahkan. "Lu yang duluan" Daaaan saling menyalahkan.

Ya memang Aditya dan Nadia seperti Tom&Jerry yang tak pernah akur.

"Ekhem ,lu gak Ada niatan gitu, ngasih minum nih" ucap Ayu kepada Nadia sambil memegang tenggorokan nya yang kering.

"Oh iya ini hehe lupa gua." Nadia menyengir dan segera memberikan air minum ke Ayu.

"Gimana sih. Katanya pmr" Ucap Aditya sambil meledek Nadia.

"Yakan Gua lupa hehe..." Ucap Nadia sambil cengengesan. Dan di ledek oleh Aditya, "yikin gui lipi hihi..."

Nadia pun segera akan memukul Aditya namun tidak jadi karna Ayu ingin ke kelas.

"Dah dah Gua mau ke kelas aja." Ucap Ayu sambil so soan berdiri padahal masih lemas.

"Ehh tukan ,Ayo Gua anter lu" Aditya segera bantu Ayu dan mengantar nya ke kelas.

Saat di jalan menuju kelas Aditya dan Ayu terus mengobrol tanpa henti,itu memang kebiasaan mereka karna Aditya yang sangat cerewet saat bersama Ayu,tetapi berbeda ketika bersama oranglain selain Ayu. Sepertinya Ayu sangat special.

"Nanti pulang sekolah pulang sama Gua ya ,awas jangan sama orang lain selain Gua,oke?." Ayu ketawa melihat Aditya seperti anak kecil.

"Ahahha iya dit iyaa"

"Janji ah." aditya menyodorkan kelingkingnya agar Ayu berjanji.

"Hooh janji dah" Aditya pun tersenyum senang sambil menyubit pipi Ayu yang chubby.

"Aduuhh ADITT!" Ucap Ayu sambil membulatkan matanya karna sakit.

Squishy Gua nih - ucap Aditya dalam hatinya.

Gimana part ini guys. Semoga kalian senang membaca cerita KHAA 🤗
Jangan lupa pencet bintang di pojok bawah sebelah kiri ya...
Comment & share 😉😙💞

Kenangan Yang Hanya Angan-anganTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang