Malam ini Ayu sangat senang karna di rumahnya Ada sepupunya datang karna sudah lama juga tak bertemu.
Saat makan malam Ayu pun tak berhenti mengobrol dengan sepupunya.
"Oiya Kayla kenapa gak ikut? Padahal ya kalo dia ikut, jadi makin rame haha" sepupunya pun ikut ketawa.
Kayla itu sepupunya Ayu juga bahkan Adik sepupunya.Nama sepupu Ayu yaitu Rico ia tampan ,tinggi anaknya juga baik, pokoknya jadi rebutan cewe cewe di luar sana.
"Hahaha iya ya padahal, cuma dia kan sekolah semantara gua kan udah lulus kemaren jadi bebas laaa"
"Iya juga ya ,sekolah disini aja haha"
"Haha maunya lu itu"
"Habisin makanannya ya, oiya nanti kamu tidur sama Alif ya...." ucap Mamah Ayu kepada sepupunya.
"Siaaapp" Rico pun melihat Alif dengan mengangkat alis nya beberapa kali dan Alif pun begitu.
***
Tadi siang saat kejadian di kamar Ayu yang berlarian dengan Aditya itu sebenarnya Aditya sedikit hilaf ia hampir saja ingin kiss bibir Ayu namun tidak jadi karna Ada telpon dari kakaknya untuk menyuruhnya pulang cepat karna motornya akan di pinjam karna motor kakaknya bocor.
Sekarang Aditya sedang rebahan di kamarnya seperti biasa sambil menonton film favorite nya. Tak disangka ia kepikiran yang kejadian tadi siang di kamar Ayu.
"Aisshh inget cuyy dia sahabat luu bukan PACAR lu" ia pun menasihati dirinya sendiri sambil menekan kata Pacar.
***
Pagi harinya Ayu berangkat sekolah diantar oleh sepupunya dengan motor ninja warna merah, wow keren kan.
Saat sampai di depan sekolah ia pun di lirik beberapa siswi karna tak biasanya Ayu berangkat dengan cowo lain selain Aditya.
Salah satu temannya Aditya pun melihat ,yaitu Zianzhy.
Rico pun membantu Ayu membukakan helm nya dan terlihat romantis seperti sepasang kekasih.
"Anjir itu pacarnya kali ya?"
"Gila sih keren banget"
"Kapan Gua di anter cowo keren gitu ya"
"Ngaca lo,dia cantik, lah lu?"
"Jahat banget lu"
Begitulah yang di bicarakan oleh siswi yang melihat Ayu dengan sepupunya.
"Makasih ya Rik" Rico pun tersenyum namun hanya terlihat dari matanya saja karna tertutup helm.
Saat Ayu berjalan menuju kelasnya , Zianzhy memanggil Ayu.
"AYU!" Ayu pun berhenti dan menoleh.
"Tadi lo di anter sama siapa?" Ayu pun sedikit terdiam dan akhirnya menjawab.
"Kepo lu" Ayu pun melanjutkan kembali berjalan dengan riang gembira menuju kelasnya.
"Gua nanya baik baik ,tuh anak kenapa sih" Zianzhy pun tak ambil pusing dan segera menuju kelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Yang Hanya Angan-angan
Novela JuvenilApakah kalian pernah jatuh cinta kepada sahabat sendiri?hmm bagaimana rasanya?gemas,sedih dan senang bukan?ya begitulah semua rasa itu tercampur aduk. >.< Dan bagaimana rasanya jika kalian berpisah dengan sahabat kalian yang dulu sangat akrab dan de...