Pagi harinya setelah kejadian semalam hujan hujanan bersama Aditya, badan Ayu demam dan kepala nya pun pusing.
"Badan kamu panas banget yuu, ke dokter yah Mamah anter" ucap mamahnya sambil mengompres kening Ayu.
"Gak mau"
"Loh kenapa ,biar cepat sembuh gimana sih kamu tuh ya!"
"Lagi sakit aja masih aja di marahin_-"
"Yaudah iya" jawab Ayu sambil merubah posisi menjadi duduk.
Mamahnya segera siap siap untuk pergi ke dokter .
***
"Sepertinya anak ibu perlu di rawat inap di rumah sakit karna panasnya lumayan tinggi" Ucap dokter.
"Ouh gitu ya dok, tapi anak saya bakal sembuhkan dok?" Mamah Ayu terlihat khawatir sekali dengan keadaan Ayu yang sedang demam.
"Insyaallah bu. Oiya anak ibu masih sekolah?" Tanya dokter.
"Iya bu masih sekolah "
"Dimana bu kalau saya boleh tahu"
"Di sma bla bla bla"
"Oalaahh anak saya juga sekolah disana bu"
"Oouh gituu kebetulan banget yah dokternya ibu teman sekolahnya hehe"
"Nama anak ibu Ayu yah,nanti saya tanya anak saya siapa tau kenal ."
Tak disangka ,dokter tersebut adalah Ibu nya Aldi. Namun Ayu tidak mengetahuinya.
***
Ayu pun di rawat di rumah sakit karna demamnya tidak turun turun. Aditya menjenguk Ayu sepulang sekolah ,ia membawakan makanan kesukaan Ayu yaitu Dunkin donuts.
Saat di koridor rumah sakit menuju ke ruangan Ayu di rawat , Aditya melihat Aldi juga menuju ruangan Ayu dengan arah yang berlawanan , Aditya berhenti sebentar.
"Itu si Aldi kan?" Ucap Aditya sambil membenarkan kaca matanya.
Aldi pun tak sengaja melihat Aditya , Aldi menyipitkan matanya agar memastikan itu Aditya dan setelah nyakin ia membulatkan matanya dan langsung lari terburu menuju ruangan Ayu dan Masuk ke ruangan tersebut.
"Ahaha Gua duluan lah." Ucap Aldi sambil lari.
Setelah masuk dan menemui Ayu yang sedang terbaring. Aldi terlihat sedih dan khawatir melihat Ayu lemas.
"Kenapa bisa sakit sih yu" Tanya Aldi ,Ayu pun hanya tersenyum.
"Karna kehujanan, tapi Gua cepet sembuh ini kok." Ucap Ayu meyakinkan Aldi.
"Oke get well soon yah" Aldi sambil mengecup kening Ayu,
Sementara itu Aditya sedang melihat kejadian tersebut dari kaca pintu ruangan Ayu.
"Anjir ,Adit lu kudu sabar oke " Aditya pun menenangkan perasaannya ,ia mengusap dada.
Aditya membuka pintu dan segera Masuk ke ruangan Ayu, Ayu dan Aldi pun menoleh ke arah Aditya karna suara pintu yang terbuka. Ayu membulatkan matanya karna terkejut melihat Aditya yang tiba tiba datang sedangkan ia sedang dikecup oleh Aldi.
"ADIT" ucap Ayu.
"Hey Ayuu ya ampun maaf ya ini semua gara gara gua" Aditya langsung menghampiri Ayu dan menyimpan makanan di nakas dan menghiraukan Aldi.
"Ngga kok bukan salah lo" Aditya tersenyum.
Aditya langsung mengambil tisu basah dan mengelapkan ke keningnya Ayu bekas di kecup oleh Aldi tadi.
"Takut ada virus" ucap Aditya sembari mengelapkan. Aldi yang berada di sampingnya tak terima mendengar ucapan Aditya barusan.
"Ehhh enak aja lo" Aditya meledek Aldi dengan menjulurkan lidahnya.
Tak lama mamah Ayu datang dan memperhangat suasana yang tadinya ribut sekarang kalem.
"Ehh Ada Aditya sama siapa ini " ucap Mamah Ayu sambil menunjuk Aldi.
"Emm kenalkan saya Aldi Tante calon menantu Tante hehe." Ucap Aldi dengan penuh percaya diri ,Mamah Ayu pun tertawa namun berbeda dengan Aditya yang merasa geli dengan ucapan Aldi barusan.
"Hahaha pede banget ya dia Tante " ucap Aditya sambil tertawa walaupun tak ingin. Aldi pun mendelik ke Aditya.
"Hahaha gapapa ,kalian udah lama disini?" Tanya Mamah Ayu.
"Ngga kok Tante baru aja" jawab Aditya.
"Iya, Tante habis dari mana tadi kesini cuma ada Ayu aja" Tanya Aldi.
"Tadi habis bayar bayar di resepsionis"
"Ooouuh" ucap Aditya dan Aldi bersamaan.
Tak lama Ada perawat yang Masuk untuk memeriksa Ayu.
"Permisi,biarkan saya meriksa keadaan pasien sebentar" ucap perawat tersebut sambil memberikan obat.
"Tadi saya di beri tahu oleh dokter Bunga ,jika kondisi pasien sudah membaik besok pagi sudah di perbolehkan untuk pulang dan kebetulan kondisi sekarang membaik kemungkinan besok bisa pulang." Jelas Perawat tersebut.
"A-ahh begitu ya , alhamdulillah" ucap ibu Ayu.
"Alhamdulillah" ucap Aditya dan Aldi.
"Sebaiknya tamu yang sedang menjenguk untuk segera pulang karna jam jenguk pasien sudah mau habis ,biarkan pasien untuk beristirahat lebih banyak, saya permisi dulu" ucap Perawat sambil tersenyum lalu pergi keluar.
"Oooh kalo begitu Aku pulang dulu tante, kebetulan Aku juga mau Bantu bantu Mamah ngajar les" ucap Aditya untuk pamit pulang. Kebetulan setiap jam 15 ia selalu membantu ibunya untuk mengajar Les Bahasa inggris kepada anak anak.
"Oiya hati hati ya dit, makasih udah jenguk Ayu" Aditya pun salim dan tersenyum.
"Iya makasih ya Dit, hati hati di jalan" ucap Ayu dan di balas Aditya dengan mengusap rambut Ayu.
Aditya pun keluar ruangan untuk segera pulang. Dan tak lama setelah Aditya pulang ,Aldi pun segera pulang,mereka bertemu di tempat parkir.
"Heh" panggil Aldi kepada Aditya dari belakang. Aditya pun menoleh.
"Hm, Ada yang bisa saya bantu?" Ucap Aditya.
"Lu mending ngejauh dari Ayu deh." Aditya yang mendengar ucapan Aldi pun terkekeh.
"Haha apa?ngejauh?yang ada lo yang ngejauhin Ayu." Jelas Aditya.
"Gak. Karna Gua sayang sama Ayu. Lo aja toh Ayu kayaknya suka sama Gua"
"Pede banget sih" ucap Aditya sambil memakai helm. Dan segera pulang karna tidak Ada waktu apa lagi untuk mengurusi orang seperti Aldi.
"Heh mau kemana lo, urusan Kita belom selsai!"
"BODOOOOOAAAAMAAAATTTTT"
Aditya memang tipe lelaki yang tidak mau ribut atau bahkan sampai berkelahi dengan orang lain,ia mending lebih baik menyuekkan orang tersebut.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
Kenangan Yang Hanya Angan-angan
Teen FictionApakah kalian pernah jatuh cinta kepada sahabat sendiri?hmm bagaimana rasanya?gemas,sedih dan senang bukan?ya begitulah semua rasa itu tercampur aduk. >.< Dan bagaimana rasanya jika kalian berpisah dengan sahabat kalian yang dulu sangat akrab dan de...