Chapter 1

230 7 0
                                    

Pagi ini, seperti biasa Salsa bersiap untuk berangkat sekolah seusai sarapan. Salsa merupakan anak tunggal dari kedua orangtuanya. Dirumah Salsa hanya tinggal bersama ibunya dan ayahnya bekerja sebagai karyawan swasta diluar kota yg seminggu sekali pulang kerumahnya.
.
.
.
"Maah... Salsa berangkat sekolah dulu yaa." ucap salsa kepada mama nya dengan sopan dan tak lupa dengan senyum cantiknya.
"Iyaaa nak, hati hati yaa bawa motornya jangan ngebut dan belajar yang rajin disekoalah." Balas Mamah nya salsa dengan penuh kasih sayang.
"Siapp mah... ." Balas salsa dengan gaya hormat kepada mamahnya. "Assalamualikum." Lanjut salsa sambil mencium tangan mamahnya.
"Waalaikumsalam." Dilanjutkan dengan ucapan mamahnya.
Salsa keluar rumah dan mengambil motor di garasi rumahnya. Memang salsa setiap hari menggunakan motor untuk pergi kesekolah nya yang tak jauh dari rumahnya. Setelah memanaskan motor nya salsa melajukan motornya tak lupa ia berdoa untuk keselamatannya.

*skip sekolah

Salsa berjalan dari tempat parkir sekolahnya menuju kelasnya yang agak lumayan jauh, karna sekolah salsa lumayan luas. Seperti biasa hal yang paling menonjol dari diri salsa adalah sifanya yg cuek, jutek, dan agak lumayan dingin kepada orang. Dan seperti pagi ini salsa berjalan dari parkiran menuju kelas, banyak pasang mata yg meliriknya dan salsa membalas lirikan itu dengan mukanya yg datar dan yg pastinya cuek.

Sesampainya didepan kelas salsa langsung masuk dan tak lupa mengucapkan salam ketika memasuki kelas. Salsa termasuk anak yang rajin dalam segala hal, dan banyak orang yang menyebut dirinya "perfeksionis". Salsa juga hanya mempunyai satu teman dekat dari kelas10, sebenarnya salsa banyak mempunyai teman, tapi untuk teman perempuan salsa hanya dekat dengan "Rara" karna menurutnya rara selalu memahami kondisinya dan sifat keduanya sangat berkebalikan. Dan untuk teman laki laki salsa cukup terbilang banyak dan kebanyakn dari kelas lain, alasannya teman laki laki tidak munafik seperti perempuan.

Seperti pagi ini, ketika masuk kelas salsa sudah melihat sahabatnya...rara duduk di bangku sebelahnya dan menyapa salsa.
"Wahai sahabat ku yang cantik tapi jutek." Sapa rara cengengesan karna candaannya.
"Hmm." Balas salsa. Balas salsa cuek kepada rara.
"Wahhh, kebangetan emng lu sal, sahabat baik lu nyapa, malah lu cuekin. Untungnya gua sabar." Balas rara dengan muka memelasnya. Salsa yg melihat kelakukan sahabat nya itu hanya tersenyum tipis hampir tak terlihat.
"Keluar yuk sal, ngobrol bentar. Males bet gua dikelas udah kek kuburan aja sepinya." Lanjut rara yang emng tidak terlalu betah dengan keadaan yang sepi. Salsa hanya membalas dengan anggukan. Mereka berjalan menuju taman sekolah, terdapat kursi yg nyamn untuk duduk smbil ngobrol santai.
" salll... ." Panggil rara ketika mereka sdh duduk di kursi taman sekolah.
" kenapa ra?." Balas salsa dengan santai.
"Kenapa sih lu bisa jadi cuek jutek dan dingin kek gtu, padahal loh yaa bnyk tau cowo yg naksir lu." Jelas rara kepada salsa.
"Ga tau, gue nyamn aja sama sifat gue yg sekarang." Balas salsa se singkat mungkin dan tanpa ekspresi apapun.
"Please lahhh... lu kurangin tuh sifat cuek lu. Emng lu ga mau apa punya pacar. Sayang tau, lu udah cantik, pintar, imut, putih perpect deh kurng ny cuma sifat cuek lu aja yg ganggu." Ungkap rara panjang lebar.
"Gue ga mau ra, males ama yg namnya pacaran. Ntar jga ujung2ny sakit hati." Balas salsa
"Kan blm lu jalanin sall, coba dlu napa." Lanjut salsa dengan muka yg ditekuk.
"Ga ah males, lu aja yg pacran sono." Balas salsa sekenanya
"Sebenarnya gue jga mau punya pacar, tpi gimna ya gua takut kek lu bilang tdi. Ujung2 nya sakit hati kek dlu. Gue ogah ngulang lagi tuh masalalu." Curhat rara smbil mengingat masa lalunya yg menyedihkan pasca ditinggal mantan pacar setelah pacaran 2 tahun lamanya.
"Lu aja ga mau, apalgi gua. Dah yg penting kita bahagiain diri kita dlu." Balas salsa sambil menepuk pundak sahabatnya.
Tak lama bel menandakan jam pertama dimulai. Salsa dan rara pun bergegas menuju kelas dan belajar seperti biasa hingga pukul4 sore baru mereka bisa bebas dari penat nya belajar disekolah.
.
.
.
.
.
Thanks udah baca🙂❤
Jangan lupa komen, vote dan tambhkan diperpustakaan kalian biar tau update terbaru!!
❤🌻🌈🌥

My FuckboyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang