Deg~
------------------------------//-----------------------------Eunwoo pov.
Njirrr... cantik banget.. sumpah.. bidadari dari mana coba.. kenapa cantik banget sih!! Ealah..
"Woo.. hey.. enwoo" Tuh bibir sexy bet dah.. nyicip dikit kali ya..Fatma pov.
"Woo hey.. lu nggak apa apa kan??" Tanya gw sambil ngelambain tangan gw ke si eunwoo.. elah malah ngelamun..
"Ekh anjir!! Hidung lu kenapa?!!" Tanya gw soal nya si eunwoo tiba tiba mimisan..
"H-hah? E-ehk" Ucap dia..
"Hidung lu kok mimisan.." Ucap gw sambil ngambil sapu tangan soal nya gw kemana pun.. selalu bawa sapu tangan.. minimal 5 lah.. dan itu sapu tangan nya khusus bray.. soal nya ada nama gw nya.. { Jau-fatma♡ } nah kek gituh nama nya.. trus gw elapin tuh darah nya..
"E-eh" Ucap dia..
"Udah udah diem.. kok bisa mimisan sih!" Ucap gw sambil ngehapus darah nya..
"Ma-maaf" Ucap eunwoo..
"Nggak usah minta maaf..." Ucap gw.. gw takut nya dia punya penyakit.. pas darah nya dah berenti trus gw ambil lagi satu saputangan dari tas gw.. yang udah ada darah nya gw buang.. buat apa coba?? Udah ada darah nya kan.. untung tong sampah nya nggak jauh..
"Nih.. gw takut hidung lu mimisan lagi" Ucap gw sambil nyerahin sapu tangan gw..
"Makasih" Ucap eunwoo..
"Santai ae.. kalau gitu gw pergi dulu ya.. by! " Ucap gw.. sambil pergi dari tempat itu..
Author pov.
"Anjir.. lu cantik banget!" Ucap eunwoo sambil pegang sapu tangan nya fatma..
*** { drom astro }
Setelah keluar akhirnya eunwoo.. balik ke dorm.. pas buka pintu.. si eunwoo senyam senyum sendiri kek hantu wkwk .gg
"Ekh.. woo lu kenapa??" Tanya si MJ member tertua di astro..
"Hyung! Lu kesambet apaan?? Pulang dari minimarket.. malah kek hantu" Ucap si moonbin..
"Nggak apa apa~" Ucap si eunwoo sambil duduk di ruang tengah..
"Hayo lu kenapa? Hah?? Senyam sunyum sendiri" Ucap si jinjin
"Hehe~.. gw seneng aja gituh.." Ucap si eunwoo.. trus yang lain langsung nyamperin si eunwoo.. pada kepo..
"Cerita donk.. ya? Plis!" Ucap si sanha.. member paling muda di astro..
"Hehe~ gw ketemu yeoja" Ucap si eunwo.. trus yang lain malah pada ngaga.. soal nya selama ini.. eunwoo itu.. nggak pernah senyam senyum sendiri.. apa lagi karna yeoja.. setau member astro.. eunwoo itu paling anti sama yeoja.. kecuali pas fansign nya.. soal nya kan.. ini menyangkut reputasi.. jadi.. bisa di bilang si eunwoo itu.. paling bodo amat sama urusan yeoja..
"Nggak salah denger kan hyun?!" Tanya si moonbin..
"Wah!! Daebak!! Akhirnya lu deket juga sama yeoja!" Ucap si jinjin..
"Siapa nama nya?? Kenal nya dimana??" Tanya MJ.. lalu dengan semangat si eunwoo.. ngeritain semua kejadian.. las udah selesai..
"Buahahahah~ njir.. lu mimisan suman karna yeoja!" Ucap si rocky.. nggak sopan emang ya..
"HAHAH~ hyung.. kau ini.. kenapa bisa sampai mimisan?!!" Ucap si sanha..
"Daebak tuh yeoja!! Haha~ secantik apa sih.. sampai sampai membuat hyung ku ini menjadi mimisan?!!" Ucap si MJ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...