Deg~
-----------------------------//------------------------------Baekhyun pov.
Anjir.. napa cantik banget!! Tuh bidadari sejak kapan ada di sini... cantik banget.. ekh bentar.. ngapa bi sora nunjuk gw?? Lah.. kenapa??
"Huaa!!! ABANG!!!!" Teriak tuh yeoja trus
Grep~
Dia meluk gw?? HAH!!
Fatma pov.
"Yang mana bi??" Tanya gw.. trus bi sora itu nunjuk salah satu dari 12 namja.. lah.. mereka siapa.. trus gw lari aja tuh..
"Huaa!! ABANG!!!!" Teriak gw.. trus meluk dia.. anjir! Dia kok kaget.. mungkin dia kagak kenal gw?? Karna gw udah lama nggak ketemu sama dia.. ealah gw juga nggak nyangka abang gw napa bisa ganteng gini dah...
"Bang~" Ucap gw sambil ngelepasin pelukan nya.. dan
Brukk
Brukk
Brukk
Brukk
"Lah kok pada tidur sih.. ekh pingsan.." Ucap gw sambil ngelihat ke samping.. pas gw lihat ke depan.."Ekh.. bang!! Lu mimisan?!" Ealah napa abang sendiri jadi mimisan sih..
"Lu pada kok mimisan sih?!!" Lah... temen temen nya yang nggak pingsan malah mimisan..
"G-gw i-izin.. ke to-toilet" Ucap satu namja..
"G-gw juga.. d.o t-tunggu g-gw" Ucap teman nya abang.. entahlah siapa.. tapi kek member exo ya?? Ada 12 orang..
"Lu-lu han.. g-gw i-kut" Ucap namja lain..
"G-gw am-ambil tisu du-dulu" Ucap temen nya bang baek...
"G-gw susul.. si- si chan-chanyeol aja" Ucap temen nya bang baek..
"G-gw per-pergi" Ucap yang lain.. padahal tuh darah nya.. kan keluar.. kenapa nggak di basuh..
"G-gw ik-ikut hyung" Ucap yang lain..
"Lah kok pada pergi.. ekh iya.. sini ikut gw" Ucap gw
Baekhyun pov.
Huaaa njir!!! Lu pada jahat bener.. ninggalin gw sendiri.. mana jantung gw malah party aduh...
"Lah kok pada pergi.. ekh iya.. sini ikut gw" Kata tuh bidadari.. sambil narik tangan gw... aduh.. napa sih jantung gw.. sama nih yeoja.. cantik bener..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...