Awal

875 58 24
                                    

"Haisss.. dia pasti sangat cantik sampai membuat mu mimisan!" Ucap taehyung.. yang di angguki oleh jimin..

------------------------------//-----------------------------

Fatma pov.

Selesai gw beres beres barang.. gw langsung keluar mau ngambil jadwal Bts.. pas gw keluar..

"YAK! HYUNG JANGAN NGAMBIL MAKANAN KOOKIE!!!"

"Kook kan hyung suman minta dikit!!!"

"Yak!! Tae hyung!! Kau itu bukan meminta melainkan merampok!! Mana ada yang meminta banyak sekali!!!"

"Ini itu dikit jungkookie~!!!"

"BERISIK!!"

Udah tuh mereka pada kicep.. pas tadi gw keluar gw denger suara ribut.. gara gara tae oppa minta makanan jungkook oppa padahal mah ngerampok_- kan tadi gw lihat.. tae oppa minta nya kayak ngerampok.. maksa soal nya.. trus pas yoongi oppa teriak udah tuh pada diem.. bahkan jin oppa yang lagi maen hp aja kaget..

"Ekh fatma mau kemana??" Tanya namjoon oppa.. gw langsung ngelihat ke arah nya.. btw gw masih pake masker ya..

"Mau ngambil jadwal kalian oppa" Ucap gw..

"Mau kookie anterin nggak??" Tanya jungkook oppa langsung berdiri..

"Tae aja mau nggak ??" Tanya tae oppa yang nggak kalah antusias sama jungkook oppa..

"Kalian ini napa seh?? Tadi ribut tentang makanan sekarang tentang nganterin" Ucap hoseok oppa..

"Yuk di anterin sama chim aja.. biarin nin aja mereka mah" Ucap jimin oppa langsung narik tangan gw.. samar samar gw ngedenger..

"YAK!!! HYUNG!!!" Dan siapa lagi kalau bukan.. jungkook oppa dan tae oppa..

"Oh iya mau ngapain??" Ucap jimin oppa..

"Mau ngambil jadwal kalian selama sebulan" Ucap gw..

"Kalau begitu ayo aku antarkan" Ucap jimin oppa.. dan gw suman ngangguk aja.. 

"Lucu"-jimin 

Trus jimin oppa langsung narik tangan gw.. tapi tunggu deh di rambut nya jimin oppa ada apa...

"Tunggu" Ucap gw..

"Kenapa??" Tanya jimin oppa..

"Maaf" Ucap gw sambil ngambil sesuatu dati rambut nya jimin oppa...

"Hah? Kenapa? Ini apaan.. kecil banget" Ucap jimin oppa..

"Ini alat penyadap" Ucap gw..

"Alat penyadap maksud nya??" Tanya nya..

"Jadi alat ini tuh.. bisa tau di mana saja keberadaan jimin oppa.. dan aku punya firasat bahwa semua member juga sudah di intai alat penyadap" Ucap gw..

"Mwo?!" Ucap jimin oppa...

"Kalau begitu lebih baik kita kembali ke drom saja masalah tentang jadwal.. bisa ku ambil nanti" Ucap gw..

"Kalau begitu ayo kita kembali ke drom" Ucap jimin oppa.. yang di angguki sama gw.. trus dia langsung tarik tangan gw kembali ke drom.. gw suman merhatiin alat penyadap nya aja.. gw juga bingung.. kok bisa ada yang ngelipin alat penyadap ke mereka.. berarti ada staf yang menempel kan nya.. pertanyaan nya itu.... siapa??

Author pov.

Tampa fatma sadari.. dari tadi jimin dan ia telah sampai di drom.. tapi fatma tetap memerhatikan alat penyadap yang ia temukan di rambut jimin..

Di jodohin IDOL • BTSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang