"HAH!!"
------------------------------//----------------------------Hara pov.
"HAH!!" Masa sih abang gw member exo..
"Iya.. lu nggak percaya??" Ucap abang gw..
"Ya kagak lah.. orang lu bobrok.. nggak mungkin lu di terima!" Ucap gw..
"Yeh.. lu sih blom pernah lihat bakat gw!" Ucap bang baek..
"Tapi bang.. lu beneran member exo?." Tanya gw..
"Iya.. sayank kuhhhh" Ucap abang gw sambil nyubit pipi gw..
" Issshhh jangan di cubit.. nanti nambah temben!" Ucap gw..
"Ehehe.. habis nya sih.. lu imut banget dek" Ucap abang gw..
"Gw emang imut bang.. cantik.. lucu.. dan berkharisma!" Ucap gw..
"Yeh.. nyesel gw muji lu!" Ucap abnag gw sambil jitak gw..
"Aww.. jan di jitak lah..!!" Ucap gw.. rada ngegas..
"Hehe~ ekh.. dek lu pulang sejak kapan??" Tanya abang gw..
"Baru aja kemarin.. ekh iya bang.. lu kan idol kok bisa pulang sih.. bawa temen temen segala" Ucap gw..
"Kita lagi di kasih cuti selama 5 hari.. jadi mereka nginep di rumah abang" Ucap abang gw.. dan gw suman ngangguk ngangguk aja.. kek bocah..
"Ya udah kita turun yuk.. trus makan" Ucap abang gw.. dan gw punya ide :*
"Gendong~" Udah lama.. gw nggak di gendong sama abang gw..
"Ya udah yuk!" Ucap abang gw.. lah biasa nya juga adu bacot dulu.. kok sekarang main mau mau aja.. wkwk
"Ehhh!" Anjir.. kok di gendong nya ala bridal style lah kan gw mau nya.. ala koala
"Bang bukan di depan.. di belakang!!" Ucap gw..
"Kata nya kangen di gendong samaa gw.. ya udah nurut!" Ucap abang gw..
"Akhh abang.. lepas!" Ucap gw..
"Diem atau gw cium?" Ancem abang gw.. ya gw langsung tutup mulut rapet rapet... trus geleng geleng..
"Nah gitu donk.. nurut" Ucap abang gw.. bngst emang_-
Author pov.
Pas udah di tangga.. semua nya udah pada kumpul si meja makan.. dan si baekhyun masih.. gendong si fatma.. anjir!! Gw juga mau!!! Dan yang lain.. ngelihatin si ama.. kalau boleh jujur.. mereka.. tahan hidung merek biar nggak mimisan.. wkwkw kasihan..
"Dah akhh!! Turunin ngapa?!! Dah sampai" Ucap si fatma.. trus si baekhyun turunin si fatma di kursi meja makan.. sebelah nya kanan nya si baek.. sebelah kiri nya ada si tao.. depan ny ada si chanyeol..
"Ekh dek lu tau nama mereka.. tau nggak muka nya??" Tanya si baek ke adek
Pletak
"Lu bego atau gimana sih bang.. gw aja kagak tau elu.. apa lagi mereka!" Ucap si fatma sambil nge jitak abang nya yang lain suman ketawa doank.. gara gara si fatma nge jitak si baek..
"Aww.. kagak usah di jitak elahh" Ucap si baek..
"Makan nya jadi orang jangan bego bego teing!" Ucap si fatma dan yang lain nya suman ketawa doank..
"Ekh bentar... kenalin gw chanyeol.." Ucap orang yang di depan gw..
"Fatma" Jawab gw..
"Kenalin.. gw xiumin.. yang paling tua di sini.. ini d.o.. ini suho.. itu lu han.. itu lay.. itu kris.. itu chen.. itu sehun.. itu kai.. itu yang di sebelah kiri lu.. si tao.. " Ucap xiumin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...