Bazeng.. emang tuh bocah.. untung sahabat!!
----------------------------//-----------------------------
Fatma pov.
Besok appa pulang!!!!!
"Bi ama ke kamar dulu ya" Ucap gw sambil lari ke kamar.. trus ngerebahin diri..
"Separah itu keadaan Idol.. semoga bang gw kagak di teror oleh sasaeng.." Ucap gw sambil merebahkan diri di kasur.. au akh bobo jeee
*** { Besok pagi }
Author pov.
"Dek.. adek bangun" Ucap seorang paruh baya.. membangun kan anak nya.. yang kebo nya nauzubillah :)
"Ya ampun dek.. hey.. bangun donk.. masa appa pulang adek masih bobo" Ucap appa yang membangun kan ratu kebo.."Apaan sih ca! Gw masih ngantuk!" Ucap fatma sambil menyelimuti badan nya.. ca.. atau lebih tepat nya challisyta.. di panggil caca.. sahabat nya fatma.. di indo.. dan ada 2 sahabat lagi.. yang bernama syifa.. dan khaila.. dan juga masih banyak kok.. tapi author males nyari nama pengganti nya🤣
"Astaga.. ini appa! Bukan caca!" Oke appa nya fatma udah tau kok.. siapa sahabat nya fatma..
"Ikhh!! Caa~ ayolah gw masih ngantuk" Ucap fatma..
"Fatma! Kau ini.. kebo sekali!" Ucap appa nya fatma.. karna geram dari tadi.. fatma tak kunjung hudang ( ngomong appaan sih😂 )
"Dek..!! Ini appa!!" Ucap appa nya fatma.. dengan nada teriak.. bukan ngebentak..
"Apaan sih!" Ucap fatma.. pas buka mata..
"APPA!!!!!" Treak fatma.. au akh kek toa _- appa nya aja sampai tutup telinga..
"Appa! Kapan pulang?! Jam berapa?! Kok nggak nelpon ama?!" Ucap fatma..
"Hehe~ maafin appa.. yang terpenting appa udah pulang" Ucap appa sambil mengusap rambut nya fatma
"Appa~ kangen~" Ucap gw sambil meluk appa... hehe.. mode manja on~
"Appa juga sayank" Ucap appa fatma sambil meluk fatma..
Fatma pov.
"Appa sekarang jam berapa??" Tanya gw ke appa
"Udah jam 11 pagi sayankkkk" Ucap appa gw..
"Ama kira masih jam 8 hehe~" Ucap gw.. ya kan gw ngerasa nya baru tidur sebentar..
"Ya udah sanah mandi.. nanti kita makan bareng.. appa juga blom makan " Ucap appa gw..
"Hehe~ oke" Ucap gw.. trus gw langsung pergi ke kamar mandi..
*** { beres makan }
"Dek" Panggil appa gw..
"Iya??" Ucap gw..
"Adek nggak usah pengetesan.. soal nya appa kemarin udah ke kantor big hit nya.. buat daftarin adek" Ucap appa gw..
"Lah kok bisa ke terima??" Tanya gw..
"E-eh i-itu apa.. kan pas appa daftarin adek.. ternyata suman adek yang terakhir.. jadi langsung di terima deh" Ucap appa gw.. gw sih lihat nya kayak appa gw itu nyembunyiin sesuatu.. tapi au akh.. yang penting gw ke terima~
"Ouh gitu toh... ekh trus adek ke sana kapan??" Tanya gw ke appa
"Besok" jawab appa gw..
"Hah?! Besok emang nggak terlalu cepet apah" Ucap gw..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...