"Selamat datang fatma" Ucap gw.. yeh.. kek orgil ye gw.. wkwk
-------------------------------//----------------------------
Fatma pov.
Setelah gw masuk.. gw langsung nanya di mana ruang bang PD nim.. trus gw pergi ke ruang nya.. yah.. sambil bawa koper sih.. nggak lama gw akhirnya sampai di depan ruangan bang PD nim.. inget gw pake masker oke..
Tok! tok! tok!
"Silahkan masuk!" Ucap bang PD nim dari dalem..
"Permisi.." Ucap gw.. sopan..
"Ouh.. fatma ya??" Tanya bang PD nim..
"Iya.." Ucap gw..
"Kalau gituh.. saya tunggu dulu.. silahkan duduk.." Ucap bang PD nim..
"Permisi~" Ucap gw..
"Eoh.. iya kenapa??" Tanya bang PD nim..
"Hmm.. saya di sini bukan hanya sebagai manajer.. tapi juga agent.. yang di tugas kan buat jadi bodyguard nya Bts" Ucap gw..
"HAH?!!" Ucap bang PD nim.. gw tuh udah curiga.. pasti appa gw ada hubungan sama bang PD nim..
"Saya mohon.. jangan beri tau appa saya.. saya memang sudah sering menjadi agent.. jadi saya mohon.. jangan beri tau appa saya" Ucap gw.. sambil membungkuk..
"Hmmm baiklah.. tapi apa kau baik baik saja.. bekerja sebagai manajer dan bodyguard.. apa lagi kau seorang wanita.. bahkan tubuh mu.. jauh dari kata bodyguard" Ucap bang PD nim..
"Hehe~ jangan remehkan saya.. bang PD nim.. saya banyak sekali menuntas kan misi tampa jejak.. bahkan saya bisa membuat racun.. ataupun senjata.. bahkan saya bisa meng hack alat elektronik.. bang PD nim bisa tanya kan.. pada sahabat saya.. yang bang PD nim telpon" Ucap gw..
"Dan juga.. saya mohon untuk tidak memberitau appa saya.. bahwa saya kerja sebagai agent.. saya takut appa saya khawatir.. saya mohon" Ucap gw sambil nge bungkuk..
"Baiklah.. saya tidak akan memberitahu nya.. tapi kau harus tetap menjaga tubuh mu.. ne??" Ucap bang PD nim.. trus gw suman ngangguk ngangguk doank...
"Baiklah kau ikuti aku saja.. aku akan menunjukan drom Bts" Ucap bang PD nim.. trus gw suman ngangguk aja.. trus gw sama bang PD nim.. keluar dari ruangan nya bang PD nim.. trus gw langsung ngikutin bang PD nim dari belakang.. banyak yang natep gw dengan tatapan aneh.. ya mungkin suman gw yang pake masker di mari.. au akh bodo amat gw kagak peduli..
Author pov.
Nggak butuh waktu lama akhirnya fatma dan bang PD nim.. sampai di depan drom Bts..
"Saya masuk dulu.. kamu tunggu di luar.. nanti pada saat saya teriak.. kamu boleh masuk" Ucap bang PD nim.. yang di anggukin sama fatma.. trus bang PD nim.. langsung masuk ke drom Bts..
"Bang PD nim.. ada apa datang kemari??" Tanya member tertua Bts.. siapa lagi kalau bukan jin..
"Apa semua nya sudah ada sini??" Ucap bang PD nim..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...