Kalian tau saat mereka melakukan panggilan.. fatma sempat menangis kan?? Karna itu ada hubungan nya dengan kakak nya.. tau lah yah seberapa sayank nya adek sama abang
"Kalau author mah nggak sayank :v sama kakak author_-"-author
------------------------------//-----------------------------
Author pov.
Setelah melakukan panggilan.. fatma sebenarnya ingin mengejar orang tersebut.. tapi karna ia ingat.. bahwa ia bukan hanya bodyguard tapi juga manajer..
" m-manajer-ssi " Ucap namjoon kepada fatma..
"H-hah? Akh tidak perlu memanggil manajer.. panggil saja fatma" Ucap fatma.. yang di angguki oleh namjoon..
"Kau baik baik saja kan??" Tanya jin..
"Hah ? Akh iya aku baik baik saja" Ucap fatma..
"Fatma.. kau tak apa apa kan??" Tanya jimin..
"Aku tak apa apa" Ucap fatma.. taehyung yang masih blank karna tiba tiba fatma mengambil minuman nya.. bahkan tak menjelaskan nya..
"Mengapa kau mengambil minum ku??!" Ucap taehyung mungkin rada tinggi suara nya.. karna coba bayangkan saja.. ia sangat cape.. lelah.. bahkan kehausan.. tapi saat ia ingin minum.. minuman nya langsung saja di lempar oleh fatma..
"Yak! Hyung kenapa kau meninggikan suara mu?!" Ucap jungkook yang tak kalah tinggi dari taehyung..
"Kau juga meninggikan suara mu jungkook!!" Ucap taehyung..
"Kau hyung! Yang duluan meninggikan suara mu!!" Ucap jungkook..
"Sudah lah.. tak apa" Ucap fatma.. pas dia mau keluar..
"Tunggu ,, jelaskan dulu kenapa kau melempar minuman tae" Ucap yoongi.. trus fatma langsung ngadep ke yoongi.. trus nganggat alis nya satu.. soal nya tangan nya di tahan..
"Dia nangis??" -yoongi
"Kalian cek sendiri saja" Ucap fatma dingin.. dan tentunya membuat sekitar nya merinding.. yoongi? Dia langsung lepasin tangan nya.. trus fatma langsung keluar..
"Maksud dia??" Ucap hoseok..
"Dia.... nangis" Ucap yoongi..
"HAH!!" Ucap mereka..
"Kau membuat nya menangis hyung!!" Ucap jungkook ke tae.. trus dia langsung keluar lebih tepat nya ngejar fatma..
"Dia nangis??" Gumam taehyung sambil nunduk..
"Lebih baik kita cek dulu minuman kita" Ucap sang leader.. namjoon
*** { skip }
"RACUN?!!" Teriak bangtan.. kecuali jungkook..
"Iya benar.. kalian harus lebih hati hati dalam memilih makanan atau minuman" Ucap sahabat nya bang PD nim.. jadi bisa di bilang sahabat nya bang PD nim itu..
KAMU SEDANG MEMBACA
Di jodohin IDOL • BTS
Action"Sayank.. apa kau mau menerima pekerjaan ini??" Tanya appa.. sambil lihatin sebuah surat di vc an nya.. NYING MIMPI APA GW SEMALEM!!! HUAAA KAGAK BAKALAN GW TOLAK!! BANGG!!! ADEK LU JADI MANAJER BTS!! "Huaaa appa.. beneran nih??" Tanya gw.. "Iya...