Rizki Berubah!

103 29 2
                                    

.
.
.

[VIKA POV]

07.30

Kukuruyukkk..mouuu..mbeee..gukguk..auuuu..

"Oalah anjir siapa sih yang ngidupin alarm dihp gue, pake suara bermacam-macam satwa lagi. Pasti kerjaan si kampret ieu mahh." ucap gue sambil ngucek-ngucek mata gue yang masih merem.

Gue mencari-cari dimana keberadaan hp gue nihh woyy berisikk!

Huwaiiiii jam berape sih perasaan masih malem.

Omayygat dengan mata gue yang melotot gue terkejoed pas liat jam dihp udah hampir jam 8 anjirr bentar lagi kelas gue mulai!!!!!

Kamar mandi I'm Coming!
Eitsss sape tuh cantik beut lu mwehehe.
Siapa lagi dong kalo bukan Vika Fernanda Anggoro anak nya Bapak Darma Anggoro and Emak Lusi Putriana Anggoro mwehehe.
.
.

" Emakk??? Emak kok gak ngebangunin Vika tadi " Ucap gue sambil nyomot roti berisi selai coklat kesukaan gue.

" Emak udah ngebangunin. Vika aja kayak keboo " Teriak emak gue dari dapur.

" Bapak mana mak? hayu berangkat Vika udah telat " Tanya gue ke Emak gue yang berjalan menuju ke arah gue

" Telat matamu bapak kamu udah berangkat dari pagi " Jawab emak. Lahh gimana ini? Otw dihukum lagi dah gua!!

" Lahh.. Yaudah Vika berangkat udah kesiangan " Pamit gue langsung salim ke emak dan langsung lari.

08.45

Ahh anjirr 15 menit lagi. Mana nihh angkot, gak ada angkot apa? Atau udah mau punah? Atau taxi? Heuhh disaat gue kayak gini gak ada kendaraan yang bisa gue naikin gitu?. Gue terus ngoceh sepanjang jalan sambil jalan, capek lari mah ah.

Ehh sape tuh didepan? Ah pasti dia mau lewat ke kampus gue. Gue numpang aja dahh.

Baru aja gue mau nyamperin, tuh orang udah mau pergi dengan motor ninja nya.
Gimana dong nih ah gue lempar pake sepatu gue aja dahh, gak ada cara lain, ini gawat darurat!

JEDORR!

Gue liat tuh cowok oleng guys wahahaha untung aja gak jatoh. Gue langsung nyamperin sepatu gue, duhh mana nih, nahh ketemu. Selanjutnya gue samperin tuh cowok.

" Duhh siapa sih yang ngelempar gua?" Teriak tuh cowok.

" Ehehe sorry ya, gue yang ngelempar lo, soalnya gue mau ikut nebeng, mau ke kampus udah telat banget nihh 10 menitan lagi kelas gue udah mau masuk, ehehe boleh dong nebeng nyampe depan kok tuhh disono " Tunjuk gue.

" Dihh siapa sih lo, menurut lu gue mau nganterin lo gitu? Udah ngelempar gue nyampe mau jatoh sekarang lu mau nebeng? "

" Kan gue udah minta maaf tadi, gue mohon deh sama lo pleaseeee " Ucap gue sambil ngeluarin jurus Puppy Eyes gue wahahaha makin imoet aja gue.

" Heuhh yaudah cepet naik, berhutang lu sama gua " Wahaha kan bener jurus Puppy Eyes gue emang pasti berhasil dahhh.

Huhh sebenernya gue males naek motor ninja tapi ya gimana lagi.

" Mana kampus lu? " Tanya dia.

" Tuh didepan sono bentar lagi nyampe " Jawab gue.

Akhirnya sampaii~

" Maka.. " Buju busett Kamprettt! Belum juga gue selesai ngomong, dia udah maen pergi aja. Sombong bat lu heuhh untung ganteng. Ahh bodo amat dah gue harus lari ini mahhh!

Akhirnya gue nyampe dikelas gue tepat pukul 08.59.59 detik. Anjirr 1 detik lagi huhh.. gue langsung duduk cantekkk huee.

Tak lama kemudian dosen datang~

VIKAcu [END]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang